Cuma yang Cuti Hamil Tidak Masuk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cuma yang Cuti Hamil Tidak Masuk

Cuma yang Cuti Hamil Tidak Masuk

Written By Admin Raka on Jumat, 22 Juni 2018 | 14.30.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Pelayanan kantor pemerintahan Kecamatan Telukjambe Barat mulai Kamis (21/6) kemarin sudah kembali beraktifitas. Hanya saja, aktifitas pelayanan belum berlangsung normal karena warga pun belum seluruhnya kembali ke rumahnya setelah mudik lebaran.

Camat Telukjambe Barat H. Maman Nuryaman MSi, disinggung perihal itu mengatakan aparatur sudah buka pelayanan sejak kemarin, dan itu untuk semua lini. Artinya, keseluruhan bagian sudah membuka pelayanannya. "Hari ini semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kami semua hadir memberikan pelayanan, meskipun masyarakat belum sepenuhnya datang ke kantor kecamatan untuk melakukan kebutuhan administrasinya," tandas camat Maman.

Kehadiran aparaturnya, terang Maman, sejak hari pertama masuk sudah mencapai 99 persen, tanpa terkecuali pegawai honorer semua hadir. "Hanya satu orang tidak masuk, itu karena memang sedang cuti hamil," terang camat ketika ditanya persentasi kehadiran di lingkungan kantor kecamatan Telukjambe Barat.

Untuk itu Maman berharap agar hari pertama kerja ini bisa menjadi pemicu tercipta semangat baru dalam hal pelayanan publik di awal bulan Syawal ini. “Semoga dengan kembali fitri selepas lebaran ini semangat dan spirit kerja yang baru bisa tercipta di lingkungan Pemerintah kecamatan Telukjambe barat," katanya.

Sementara Kasi Trantib Kecamatan Telukjambe Barat H.Ocang SH pun mengaku dirinya optimis sejauh ini kehadiran aparatur di lingkungan Kecamatan Telukjambe Barat bisa hadir semua sehingga pelayanan umum kepada masyarakat bisa optimal. Dia berharap dengan sudah optimimalnya kehadiran aparatur bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mulai melakukan pengurusan berbagai kebutuhannya dengan langsung datang ke kantor kecamatan Telukjambe barat karena semua pelayanan sudah berjalan normal.

"Semua pelayanan di hari pertama kami sudah siap. Semua Kasi dan staf pun siap dalam posisi pelayanan sehingga kami harapkan kepada warga yang akan melakukan pengurusan surat apapun berkenaan dengan pelayanan kecamatan kami siap layani dengan sebaik-baiknya," tandas Ocang.

Warga Desa Mekar Mulya yang mengurus rekam data kartu tanda penduduk (KTP) Iyoh (20) membenarkan dirinya diberi pelayanan di kecamatan Telukjambe Barat. Bahkan untuk rekam data KTP nya bisa berjalan dengan baik. "Tadinya sempat ragu mau ngurus KTP karena khawatir masih pada libur, ternyata sudah mulai ada dan saya langsung diberi pelayanan yang baik," pungkasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template