CSR Bank BJB Disebut-sebut Rp 300 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » CSR Bank BJB Disebut-sebut Rp 300 Juta

CSR Bank BJB Disebut-sebut Rp 300 Juta

Written By Admin Raka on Sabtu, 30 Juni 2018 | 16.00.00

Taman I Love Karawang Segera Tersambung SMAN 5 Karawang

KARAWANG, RAKA - Pembangunan jilid 2 proyek Taman I Love Karawang agaknya bakal kembali digelar, setelah beredar informasi akan cairnya dana corporate social responsibility (CSR) Bank bjb yang mencapai Rp 300 juta. Rencananya taman itu akan tersambung dengan lingkungan sekolah SMAN 5 Karawang yang bersebelahan dengan Stadion Sepakbola Singaperbangsa.

"Rencana pembangunan lanjutan taman I Love Karawang agar tersambung dengan SMAN 5 Karawang sudah ada sinyal positif. Bank bjb Karawang akan mengeluarkan biaya CSR sebesar Rp 300 juta," ucap Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Ramon Wibawa Laksana kepada Radar Karawang usai kegiAtan olahraga mingguan di lapangan Karangpawitan, Jumat (29/6).

Ramon menambahkan kondisi taman saat ini sudah terlihat kumuh dan seolah tidak terawat akibat banyaknya sampah dan kurangnya penataan taman. Padahal taman itu selalu ramai dikunjungi warga, bukan cuma Karawang tetapi juga dari luar Karawang. Dikatakan Ramon, pembangunan lanjutan kemungkinan akan terealisasi pada triwulan ke 4. "Saat ini kita juga masih dalam tahap pembahasan," ujarnya.

Dilanjutkan Ramon, pihaknya akan bisa memastikan jika taman I Love Karawang itu akan mendapatkan pembangunan yang lebih layak lagi, agar dapat menjadi tempat selfi dan berolahraga seluruh warga Karawang. "Insya allah mungkin di triwulan ke 4, mudah mudahan pembangunan sudah bisa dilaksanakan," katanya.

Sementara Marketing bank bjb Cabang Karawang Okeu menyampaikan, jika sampai saat ini pihaknya belum mengetahui secara jelas akan adanya penyaluran dana CSR yang akan dikeluarkan BJB kepada pemerintah daerah (pemda) Karawang. "Belum ada konfirmasi karena belum kami terima juga surat permintaannya. Mungkin terkait pemberkasan masih disusun pihak pemda," katanya melalui pesan singkat.

Pantauan Radar Karawang kondisi Taman I Love Karawang yang saat ini menjadi ikon Karawang itu seharusnya memang perlu untuk dilakukan pembenahan. Apalagi, mengingat bukan hanya saja warga Karawang yang suka datang tetapi warga luar Karawang pun ikut menikmati taman tersebut untuk dijadikan lokasi bersantai dan berfoto-foto sambil berolahraga. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template