Catat, Ridwan Kamil Janji Bangun Pasar Induk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Catat, Ridwan Kamil Janji Bangun Pasar Induk

Catat, Ridwan Kamil Janji Bangun Pasar Induk

Written By Mang Raka on Jumat, 29 Juni 2018 | 17.50.00

KARAWANG, RAKA - Pembangunan pasar induk menjadi janji politik pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Karawang. Pasar itu jadi prioritas utama jika keduanya menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur untuk lima tahun kedepan.
Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Karawang sekaligus anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang, Dedi Rustandi menyampaikan itu kepada Radar Karawang, Kamis (28/6). "Insya Allah salah satu yang pernah disampaikan paslon RINDU di Karawang akan membangun pasar induk beras, mohon doanya semoga bisa terealisasi dan bermanfaat bagi kabupaten Karawang," ucapnya.
Disampaikan Dedi, proses demokrasi untuk memilih pemimpin Jawa Barat sudah berlangsung. "Saya berteri makasih kepada penyelenggara, pengawas dan masyarakat yang sudah berpartisipasi mensukseskan terutama di Kabupaten Karawang. Siapapun yang terpilih sesuai dengan hasil real count KPU semoga bisa membawa perubahan Jawa Bara menjadi lebih baik," katanya.
Disampaikan Dedi juga, sekalipun tidak optimis akan pasangan calon Rindu untuk di wilayah Karawang itu tidak akan menang, namun pihaknya menyakini jika hasil yang di peroleh tidak akan jauh berbeda untuk ditingkat Jawa Barat. "Walaupun kita sudah mempredikasi bahwa di Karawang kita tidak akan unggul
, yang pasti kita sudah berupaya semaksimal mungkin baik di tim gabungan maupun relawan
, tapi minimal target kita tidak tertinggal jauh," katanya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template