Cari Uang Jajan, Pulang Sekolah Jadi Juru Parkir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cari Uang Jajan, Pulang Sekolah Jadi Juru Parkir

Cari Uang Jajan, Pulang Sekolah Jadi Juru Parkir

Written By Admin Raka on Minggu, 24 Juni 2018 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA- Tidak semua juru parkir yang biasa mengatur lalu lintas di perlintasan jalan meresahkan, banyak juga yang benar-benar mengatur lalu lintas hingga dapat memperlancar arus lalu lintas. Hal tersebut terjadi di Jalan baru Tanjungpura-Klari, tepatnya di perlintasan Lamaran.

Dikatakan salah satu juru parkir yang juga sebagai seorang salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang enggan disebutkan namanya, dirinya menjaga perlintasan jalan Lamaran dan menjadi juru parkir memang benar-benar untuk mengatur lalu lintas. Selebihnya uang yang ia terima digunakan untuk jajan sekolah. "Kalau ada yang ngasih ya terima, gak juga gak apa-apa dan gak pernah maksa," katanya, kepada Radar Karawang.

Dirinya mengaku jika mengatur jalan tersebut dilakukan, ketika pulang sekolah dan bergantian dengan temannya yang berjumlah 3 orang. "Saya baru kelas satu, kalau masuk pagi saya jaga siang, kalau masuk siang sebaliknya, gantian sama teman saya," ucapnya.

Salah satu pengendara yang kebetulan melintas dan hendak ngopi di warung, Buldani (29) menyebutkan, jika juru parkir di perlintasan jalan memang sangat terasa manfaatnya. Karena sangat membantu pemgendara untuk melintas. "Tenaga mereka sangat di rasakan oleh pengendara, bisa membantu pengendara untuk melintas," katanya.

Apalagi setelah dirinya mengetahui status mereka yang masih pelajar, yang rela berpanas-panasan hanya untuk menambah yang jajan. "Patut di apresiasi, karena mereka masih pelajar seharusnya bergelut demgan pelajaran. Tapi saat ini harus bergelut dengan teriknya panas matahari dan bahaya yang mengancam," ungkapnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template