Bupati Lepas Peserta Mudik BPJS Ketenagakerjaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bupati Lepas Peserta Mudik BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Lepas Peserta Mudik BPJS Ketenagakerjaan

Written By Admin Raka on Senin, 11 Juni 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Tahun ini BPJS Ketenagakerjaan memberangkatkan peserta mudik lebaran 2018 sebanyak 10.000 peserta, dua kali lipat jumlahnya dari tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut 750 diantaranya merupakan peserta dari Karawang yang diberangkatkan dari Plasa Pemda Karawang menggunakan 19 armada bus dan dilepas langsung Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Bupati Cellica menilai fasilitas mudik gratis yang disiapkan BPJS Ketenagakerjaan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Karawang. Karenanya bupati mengapresiasi luas program yang sudah menjadi agenda tahunan ini. "Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya” ujar bupati sesaat setelah mengangkat bendera star tanda dilepasnya para pemudik, akhir pekan (9/6) kemarin.

Selain peserta Karawang, BPJS Ketenagakerjaan juga memberangkatkan 5000 pemudik untuk wilayah Jakarta dan dilepas di Mapolda Metro Jaya dengan 125 bis, wilayah Tangerang Selatan diberangkatkan dari Mall Alam Sutera sebanyak 1500 pemudik dengan 38 armada bis, Bekasi diberangkatkan dari Bekasi Town Square sebanyak 1000 pemudik dengan 25 armada bis, Cikarang diberangkatkan dari Stadion Wibawa Mukti sebanyak 1000 pemudik dengan 25 armada bis dan wilayah Purwakarta sebanyak 750 pemudik akan diberangkatkan dari Taman Sribaduga Situ Bulend dengan 18 armada bis.

Direktur Kepesertaan E. Ilyas Lubis, yang menghadiri prosesi pelepasan mudik bersama Tahun 2018 di Mapolda Metro Jaya menyampaikan kegiatan itu diselenggarakan selain sebagai agenda Tanggung Jawab Sosial (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan, juga untuk mengakomodir keinginan para pekerja dan keluarga yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.”

Kegiatan mudik ini mengantarkan 10.000 pemudik ke Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta dan Lampung. “Dengan adanya program mudik gratis ini diharapkan akan menambah kepercayaan pekerja kepada BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan brand awareness dimulai dari keluarga pekerja yang nantinya akan menyebar ke masyarakat luas,” ucap Ilyas. (ari/rls)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template