Bupati Evaluasi Pelayanan BJB - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bupati Evaluasi Pelayanan BJB

Bupati Evaluasi Pelayanan BJB

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Juni 2018 | 15.15.00

TEMPURAN, RAKA - Banyaknya keluhan para guru terhadap layanan Bank Jabar Banten (BJB) menjelang libur lebaran lalu, mendapatkan sorotan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

Saat kunjungan di Masjid Jami Nurul Islam, Dusun Bengle, Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran, beberapa waktu lalu, Cellica mengaku siap mengevaluasi pelayanan tersebut agar bisa lebih baik. "Ya nanti kita lihat dulu, kita juga dengar banyak keluhan kaitan pelayanan di BJB kemarin-kemarin ini," katanya.

Cellica menambahkan, pelayanan kemarin, mungkin saja karena menumpuknya pencairan, apalagi momennya mepet menjelang libur dan cuti bersama. Namun, apakah hal itu bisa dimaklumi atau memang ada human error, pihaknya akan mengevaluasi yang tujuannya agar masyarakat dan nasabah penerima manfaat bisa terlayani optimal. "Kita lihat karena kemarin ini momennya kan mau libur, jadi mungkin banyak yang kurang optimal, tapi tetap kita evaluasi," lanjutnya.

Soal usulan sejumlah PNS maupun pihak sekolah swasta yang menyarankan untuk berpindah bank, Cellica menolak berkomentar lebih jauh. "Oh itu, nanti saja ya kita bicarakan," ucapnya terburu-buru.
Sebelumnya, pihak Bank BJB menjadi sorotan masyarakat karena sejumlah pelayanan pendistribusian honor guru ngaji serta pencairan PMMS sekolah swasta sempat terhambat. Bahkan para kepala SMK swasta sempat mengancam akan pindah ke bank lain.

Wakasek SMK NU At Tarbiyah Endang Syamsudin mengatakan, setelah lebaran, Bank BJB Karawang akan mulai membuka teller lebih awal hari Selasa (19/6) kemarin, namun hanya untuk pelayanan pencairan BPMU saja. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template