Bulan Ramadan Jual Beli Narkoba Tetap Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bulan Ramadan Jual Beli Narkoba Tetap Jalan

Bulan Ramadan Jual Beli Narkoba Tetap Jalan

Written By Admin Raka on Jumat, 08 Juni 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA-  Meskipun di bulan Ramadan, namun peredaran narkoba di Purwakarta tetap jalan. Petugas kepolisian dari Satres Narkoba Polres Purwakarta menangkap pria berinisial DC (40), warga Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Pria tersebut sengaja diamankan lantaran kedapatan memiliki sebelas paket kecil ganja kering dan empat bungkus plastik klip berisi sabu.

Polisi mencurigai adanya praktik jual beli narkoba di Kelurahan Ciseureuh, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Kemudian petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya melakukan penangkapan. "Penangkapan berawal dari petugas yang mendapat informasi bahwa di Kelurahan Ciseureuh ada orang yang diduga kedapatan membeli atau memiliki, menyimpan narkotika jenis ganja dan sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Kamis (7/6).

Kemudian, dia memerintahkan tim melakukan penyelidikan, "Dan pada Senin (4/6) lalu, sekira pukul sekira 16.30 WIB tim berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti, berikut alat komunikasi berupa sebuah smartphone," tuturnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka diamankan di tahanan Mapolres Purwakarta. "Tersangka kita kenakan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 111 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukuman minimal 4 tahun kurungan penjara dan maksimal 20 tahun kurungan penjara," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template