Berdiri 7 Tahun Lalu Semakin Digemari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berdiri 7 Tahun Lalu Semakin Digemari

Berdiri 7 Tahun Lalu Semakin Digemari

Written By Admin Raka on Minggu, 24 Juni 2018 | 12.30.00

KOTABARU, RAKA - Bagi anda yang ingin mencari menu makanan yang enak dan lezat serta ekonomis, datang saja ke rumah makan Ayam Bakar Khas Solo di Kampung Kalioyod, Desa Wancimaker, Kecamatan Kotabaru. 

Pemilik Rumah Makan Ayam Goreng Khas Solo Slamet Prayitno mengatakan, setiap orang pasti ingin mencari keuntungan dan memberikan manfaat kebada banyak orang saat membuka usaha kuliner. Hal itu serupa dengan dirinya. "Selain mencari keuntungan untuk menafkahi keluarga, saya juga ingin membantu orang yang mencari menu makanan, makanya saya buka usaha ini," ucapnya kepada Radar karawang, Jumat (22/6) kemarin.


Ia menambahkan, tempat usahanya itu sudah berdiri dari tahun 2011. Berkat kerja keras yang dimilikinya, rumah makannya mampu bersaing dengan rumah makan lain, sehingga bisa bertahan sampai sekarang ini. "Alhamdulillah, rumah makan ini sudah berdiri sudah 7 tahun," tandasnya.
Keuntungan yang didapat, kata Slamet, cukup lumayan. Dalam satu hari omset kotornya bisa mencapai Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta. "Kalau bersihnya Rp 150 ribu sampai Rp 1 juta," tuturnya.


Menurutnya, hal itu menggambarkan eksistensi rumah makan tersebut diakui oleh masyarakat sekitar. Karena menunya selalu terjual setiap hari. "Dalam satu harinya bisa mencapai 70 sampai 100 tusuk ayam goreng dan ayam bakar yang terjual," akunya.


Ia mengaku, bukan hanya ayam goreng dan ayam bakar saja yang dijual di rumah makan tersebut. Soto Ayam dan menu minuman berupa es jeruk, es campur, jus es teh. Untuk berbicara rasa dan harga, sangat cocok dengan konsumen. "Rasanya enak dan lezat serta ekonomis. Jadi sangat cocok untuk para konsumen. Rumah makan ini mulai buka dari jam 11 siang WIB sampai 22 WIB," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template