Ayam Bakar Khas Solo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ayam Bakar Khas Solo

Ayam Bakar Khas Solo

Written By Admin Raka on Minggu, 24 Juni 2018 | 12.00.00

Gurih Bikin Nagih


KOTABARU, RAKA - Gurih. Bikin nagih. Itu kesan pertama para pengunjung rumah makan Ayam Bakar Khas Solo di Kampung Kalioyod, Desa Wancimaker, Kecamatan Kotabaru. Maka tak heran jika rumah makan yang sudah berdiri selama 7 tahun itu selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner terutama pada jam-jam makan.

"Menu Makanan yang ada di rumah makan ini, rasanya enak banget dan susasana tempatnya nyaman," ujar Pemilik Rumah Makan Ayam Goreng Khas Solo Slamet Prayitno menirukan tanggapan pelanggannya.

Hal lain yang membuat pelanggan merasa puas makan di rumah makan tersebut adalah menu yang dipesannya itu, sangat cocok dengan selera pelanggan, sehingga lidah tidak harus melakukan penyesuaian lagi saat makan.

Menu yang tersedia, ayam bakar Rp 9 ribu, ayam goreng Rp 9 ribu, es campur Rp 9 ribu, jus Rp 8 ribu, es jeruk Rp 4 ribu, soto ayam Rp 8 ribu. "Rasanya sangat cocok di lidah, soalnya dagingnya gurih dan lezat dan sambelnya enak banget," katanya.

Ia menyampaikan, bagi para konsumen yang ingin merasakan makanan enak dan lezat, tidak usah pergi keluar kota, datang saja ke rumah makannya. Buka setiap hari, mulai dari jam 11 siang WIB sampai sepuluh malam. Karena banyak berbagai menu masakan yang bisa memanjakan dan memuaskan para pengunjung. "Bagi anda yang ingin merasakan makan enak dan lezat datang saja ketempat ini, karena tempat ini bisa membuat hati konsumen menjadi puas, dengan menu makanan yang sudah disediakan," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template