Awas Kampanye Terselubung ASN - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Awas Kampanye Terselubung ASN

Awas Kampanye Terselubung ASN

Written By Admin Raka on Kamis, 07 Juni 2018 | 11.00.00

Panwaslu akan Panggil Kepala Dinas Pendidikan

PURWAKARTA,RAKA- Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Purwakarta akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan. Pemanggilan itu sengaja dilakukan lantaran saat ini marak  spanduk apresiasi terkait opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI kepada Pemkab Purwakarta. Panwaslu setempat mengendus adanya dugaan pelanggaran pemilu. 

"Ya, potensi pelanggarannya ada," kata Ketua Panwaslu Kabupaten Purwakarta, Oyang Este, Rabu (6/6).

Oleh karenanya, lanjut dia, untuk memastikan  ada tidaknya pelanggaran tersebut diperlukan proses klarifikasi. Panwaslu pun mengagendakan bakal memanggil sejumlah pihak terkait hal ini, termasuk Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta. Mengingat tertulis nama Dinas Pendidikan dalam spanduk tersebut. "Hasil pembahasan Gakkumdu, kita perlu lakukan pendalaman dulu melalui proses klarifikasi. Adapun potensi pelanggarannya bisa pidana, kode etik, juga administratif. Ini baru potensi," pungkasnya.

Diketahui, dalam dua hari terakhir terpasang sejumlah spanduk bertuliskan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kinerja Bupati Purwakarta periode 2013-2018 Dedi Mulyadi atas prestasinya memperoleh opini WTP dari BPK RI tiga kali berturut-turut. Sedangkan diketahui, Dedi Mulyadi saat ini maju menjadi Calon Wakil Gubernur Nomor urut 4 mendampingi Deddy Mizwar. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template