Arus Balik Masih Tersisa, Klari Masih Macet - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arus Balik Masih Tersisa, Klari Masih Macet

Arus Balik Masih Tersisa, Klari Masih Macet

Written By Admin Raka on Selasa, 26 Juni 2018 | 17.30.00

KLARI, RAKA - Meski perkiraan hari Minggu adalah akhir dari arus balik. Ternyata perkiraan tersebut tidak tepat. Pasalnya hingga Minggu (25/6) kemarin arus balik masih terlihat bahkan tingginya volume kendaraan mengakibatkan ruas jalan arteri Klari mengalami kepadatan bahkan macet.

Pantau Radar Karawang jalur arteri Klari mulai padat memasuki jalan Purwasari, kondisi kepadatan tersebut bahkan mulai mengalami kemacetan sebelum Pasar Kosambi. Lebih parah lagi, sebelum kopel hingga lamu merah jalan baru kendaraan roda empat nyaris tidak bisa melaju.
Kendaraan roda dua juga terlihat tidak kalah banyak dengan hari-hari sebelumnya.
"Saya dapat info jalan arteri macet, makanya ke Karawang lewat tol," kata Aripudin, warga Cikampek, kepada Radar Karawang, Senin (25/6).

Sementara warga Purwasari, Dendi Pratama menyampaikan, meski memakai sepeda motor, tapi tetap capek saat melintasi jalan arteri Purwasari - Klari - Karawang. Karena kondisi arus lalu lintas tidak jauh berbeda dengan kondisi pada hari Sabtu dan Minggu. "Padahal sudah mulai masuk kerja. Tapi arus balik belum juga tuntas," ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kemacetan diperparah dengan kondisi jalan yang tergenang air hujan. Karena hampir seharian Karawang diguyur hujan. "Selain hujan, putaran-putaran jalan juga sudah mulai dibuka. Makanya kemacetan makin parah," ujarnya.

Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Karawang Rochman yang ditemui di Cikampek menyampaikan, seluruh ruas jalan di Karawang untuk putaran-putaran yang ditutup sudah mulai dibuka. "Sudah mulai dibuka (putaran jalan)," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template