78 Titik Putar Arah Ditutup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 78 Titik Putar Arah Ditutup

78 Titik Putar Arah Ditutup

Written By Admin Raka on Selasa, 05 Juni 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Sebelas hari menjelang Idul Fitri, 78 titik putaran arah di sepanjang jalan Kabupaten Karawang yang biasa dilintasi pemudik mulai ditutup.

"Ini dalam agenda menjelang arus mudik dan arus balik. Kita akan melakukan penutupan jalan putaran mulai dari Tanjungpura sampai perbatasan Karawang-Subang," ungkap Kanit Dikyasa Polres Karawang Ipda Ali Idrus kepada Radar Karawang, Senin (4/6) kemarin.

Kata Idrus, seperti tahun-tahun sebelumnya, pengamanan di jalan selalu dimulai saat H-7. Hal itu dilakukan agar para pemudik bisa lebih nyaman berkendara. "Tujuan penutupan jalan agar arus mudik dan arus balik lebih lancar di bulan Ramadan tahun ini," katanya.

Ia melanjutkan, tidak sedeikit dari jalan putaran yang ada di Karawang, kerap mengakibatkan korban kecelakaan lalu lintas saat memasuki libur panjang. "Kita ada 78 titik putaran, dan ada 8 titik putaran yang tidak akan kita tutup. Seperti Bundaran Kepuh, Charles, Masari, Depo Pertamina Dawuan, Cikampek dan Gamon," ujar Idrus.

Adapun penutupan  yang akan dilakukan kepolisian, kata Idrus, itu dimulai kemarin dengan mengerahkan 3 armada pengangkut pembatas jalan dengan beton. "Hari ini (kemarin) akan dimulai, biasanya tiga hari selesai," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template