Warem jadi Incaran Pegawai Kecamatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warem jadi Incaran Pegawai Kecamatan

Warem jadi Incaran Pegawai Kecamatan

Written By Admin Raka on Selasa, 15 Mei 2018 | 12.30.00

CILAMAYA WETAN, RAKA - Sedikitnya tiga lokalisasi di Kecamatan Cilamaya Wetan jadi sasaran aparat kecamatan selama Ramadan. Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di warung remang-remang pinggiran kali, diberikan peringatan agar tidak beroperasi.

Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan Eeng Haerudin mengatakan, para PSK dan pendatang di lokalisasi diberikan imbauan agar tidak beroperasi selama Ramadan, baik urusan melayani lelaki hidung belang, suara musik dan kegaduhan lain yang mengganggu kekhusyukan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa.

Itu disampaikannya secara lisan maupun tulisan yang ditempel di setiap warung remang-remang di tiga lokasi yang menjadi langganan lokalisasi, seperti Kedoya Desa Tegalsari, Waris Desa Rawagempol Kulon, dan Gundul Jaya Desa Rawagempol Wetan. "Kegiatan operasi gabungan bersama Koramil dan aparat kepolisian ini tidak akan terhenti sampai itu saja. Sepanjang Ramadan kami akan sisir kembali untuk memastikan tempat-tempat tersebut tidak beroperasi," ujarnya.

Sekretaris Camat Cilamaya Wetan Imam Al Khusaeri Bahanan mengatakan, seminggu sebelumnya, dia bersama aparat kepolisian sudah briefing dan menyampaikan sosialisasi agar semua lokalisasi di Cilamaya Wetan tidak beroperasi. Imbauan itu kemudian ditindaklanjuti dengan terjun ke sejumlah lokasi. Hasilnya sebagian PSK sudah pulang kampung ke wilayah Indramayu, Subang dan Cirebon. "Kita ke tiga lokasi operasi. Alhamdulillah sebagian ada yang sudah pulang kampung dan lainnya masih ada, yang jelas kita imbau tutup," katanya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template