Wajib Amankan Tiga Poin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Wajib Amankan Tiga Poin

Wajib Amankan Tiga Poin

Written By Admin Raka on Rabu, 02 Mei 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Persika Karawang menargetkan wajib tiga poin di kandang menghadapi Perserang Serang dalam laga lanjutan Liga 2 pekan kedua di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (2/5).

Dalam sesi pre match press conference, Pelatih Kepala Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan, pemain harus fokus mendapatkan tiga poin di kandang.

Ia mengatakan, kemenangan atas Perserang bakal menjadi modal baik untuk laga tandang di Sumatera menghadapi PSPS Pekanbaru dan Semen Padang.

"Kami tentu harus mengamankan tiga poin di kandang. Apalagi motivasi para pemain tinggi, setelah kemarin menang atas Cilegon United," ujar Ricky kepada Radar Karawang.
Ricky memastikan para pemainnya siap untuk diturunkan, sehingga tak ada kendala dalam susunan pemain. Ia juga tak menutup kemungkinan memberikan debut bagi dua pemain timnas U19, Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal.

"Semua pemain yang saya pilih merupakan pemain yang cocok dengan skema permainan. Jadi semua punya kesempatan bermain," ujarnya.

Sementara itu, playmaker Persika Karawang, Rezky Ikhwan memastikan rekan-rekannya siap bermain maksimal di hadapan ribuan suporter. Musim lalu, Rezky mencatatkan diri sebagai pemain yang berhasil mencetak gol cepat di Liga 2, dan lawannya kala itu adalah Perserang Serang.

"Target sih mau cetak gol. Tapi yang paling penting Persika dapat tiga poin," katanya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template