Transaksi Seks di Bulan Ramadan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Transaksi Seks di Bulan Ramadan

Transaksi Seks di Bulan Ramadan

Written By Admin Raka on Senin, 28 Mei 2018 | 12.15.00

Mucikari Patok Tarif Rp500 Ribu

KARAWANG, RAKA - Kesucian bulan Ramadan dirusak oleh ulah mucikari yang masih gentayangan mencari pelanggan. Hal itu terungkap saat salah satu mucikari di wilayah Karawang Barat terciduk, usai mengantarkan PSK ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang yang berpura-pura menjadi calon pelanggan.

Dalam operasi penyakit masyarakat Lodaya itu, petugas berhasil menciduk seorang mucikari berinisial K alias Engkus (40) setelah sebelumnya berpura-pura menjadi calon pelanggan. "Kita tangkap K alias Engkus saat melakukan transaksi di hotel," ujar Kasubag Humas Polres Karawang AKP Marjani menyampaikan itu kepada Radar Karawang.

Marjani melanjutkan, penangkapan pelaku terjadi pada Kamis (17/5). Petugas yang berpura-pura menjadi pelanggan menghubungi K melalui telepon untuk memesan perempuan. Setelah tawar menawar akhirnya disepakati dan bertemu hari Jumat (18/5) malam dengan besaran tarif Rp500 ribu, belum termasuk harga sewa hotel. "Kemudian petugas menemui K di hotel tersebut. Tidak lama sekira pukul 20.30 korban (perempuan yang didagangkan K) datang. Kemudian petugas memberi uang tips kepada K senilai Rp 100.000, lalu membawa korban ke kamar hotel," katanya.

Setelah itu, kata Marjani, petugas menangkap K dan mengamankan korban. Tersangka merupakan orang yang menawarkan jasa esek-esek di tempat kejadian perkara (TKP) di hotel dan kolam renang PR Karawang. "Tindakan yang dilakukan mengamankan korban, tersangka dan barang bukti serta periksa-saksi-saksi dan tersangka," katanya.

Dengan dasar Nomor: LP/A-1312/V/2018/JBR/RESKRW, pelapor yaitu Bripka Dian Eka M
 melakukan penangkapan terhadap pelaku prostitusi. Dan dijerat pasal 296KUHP jo 506 KUHP. "Pelaku merupakan target operasi pekat Lodaya 2018 oleh Unit IV PPA Polres Karawang," katanya. (apk)



Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template