Tampil Gaya Pakai Produk Tasya Barokah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tampil Gaya Pakai Produk Tasya Barokah

Tampil Gaya Pakai Produk Tasya Barokah

Written By Admin Raka on Selasa, 08 Mei 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Zaman now gak tampil gaya, gak banget. Biar tampil oke saat hangout bareng teman-teman, atau terlihat keren saat pengajian, bisa mendatangi Tasya Barokah di Jalan Mashudi, Kampung Krajan RT 01 RW 01, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Di tempat tersebut menyediakan topi dan peci dengan harga ekonomis.

Pemilik Toko Tasya Barokah Wahyudin mengatakan, bulan suci Ramadan akan segera tiba. Banyak konsumen yang membutuhkan peralatan untuk beribadah. "Momen yang tepat untuk membuka bisnis ini," ujarnya kepada Radar Karawang, Senin (7/5) kemarin.

Buktinya, dagangan yang dijualnya laris. Omzet setiap hari bisa mencapai keuntungan Rp 200 ribu. "Alhamdulillah, walaupun berdirinya baru dua mingguan, tapi banyak komsumen yang membeli barang jualan kami. Soalnya harganya pada murah," tuturnya.

Untuk harga topi Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu. Kalau harga peci dari harga Rp 5 ribu sampai 50 ribu. "Kualitas barang tergantung harga," akunya.

Dia menyarankan bagi yang membutuhkan peralatan untuk beribadah dan ingin tampil percaya diri, tidak usah pergi jauh keluar kota. Datang saja ke toko tersebut.  "Toko kami adalah solusinya, karena di tempat kami menjual topi dan peci," sarannya.

Salah satu pengunjung toko Tasya Barokah, Mahpudin (32), warga Kampung Karajan RT 02 RW 02, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, mengaku, sangat merasa terbantu dengan keberadaanya toko tersebut, karena memudahkan dirinya dalam mencari peralatan beribadah. "Gak usah pergi jauh-jauh lagi untuk membeli peci, cukup datang saja ke tempat ini. Harga-harganya juga pada murah," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template