Taman I Love Karawang Minim Lampu Penerang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Taman I Love Karawang Minim Lampu Penerang

Taman I Love Karawang Minim Lampu Penerang

Written By Admin Raka on Senin, 21 Mei 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Kebiasaan berolahraga pemuda asal Rembang, Jawa Tengah, di sekitar Taman I Love Karawang diharapkan bisa menjadi contoh anak muda Karawang agar tetap bersemangat melakukan aktifitasnya meskipun sedang berpuasa.

"Olahraga memang sudah jadi kebiasaan setiap hari buat saya. Selain menyehatkan, dengan olahraga ini cara saya agar tidak merasa lemas karena banyak tidur apalagi saat puasa seperti sekarang," ucap Bagus Utomo (21) kepada Radar Karawang, Minggu (20/5).

Dikataka Bagus, dalam melaksanakan kewajiban satu bulan lamanya dengan cara menahan diri untuk tidak makam dan minum di siang hari merupakan satu hal yang bagus dilakukan. "Saya memang senang olahraga, tidak jadi masalah sedang puasa malahan bagus kata dokter," ucapnya seraya menyebutkan jika olahraga yang dilakukannya memang rutin pagi dan sore hari.

Pemuda asal Jawa Tengah yang belum lama menetap di Karawang ini tinggal bersama saudara, karena dia sendiri sekarang ini sedang mencari pekerjaan. "Saya tinggal sama saudara, bagi saya Karawang sangat luar biasa. Dan saya sangat menyukai taman I Love Karawang. Sehari ini sudah tiga kali saya mengunjungi taman ini," ujarnya.

Hanya saja, Bagus menyayangkan jika selama ini masih banyak kekurangan yang perlu dilengkapi sebagai fasilitas pendukung taman. "Tempat ini cukup menarik, selain menjadi tempat bersantai gratis. Sayangnya, kalau malam taman ini gelap karena tidak adanya lampu penerang disekitar taman. Padahal kalau saja ada lampunya saya yakin akan banyak orang yang menjadikan taman ini inspirasi untuk berkarya," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ahmad Khairu Riza (21) yang sudah dua tahun menetap di kota Karawang. Warga asal Jawa Tengah itu menyampaikan, selama tinggal di Karawang pertumbuhan dan perkembangan kota sejak 2017 lalu sudah cukup baik. "Kota ini bagus, suasananya nyaman, dan orang-orangnyapun ramah-ramah. Bahkan penataan kotanya sudah mulai bagus," ucapnya.

Ahmad yang mengaku sebagai karyawan di kawasan insdustri KIIC mengatakan generasi penerus bangsa jangan menjadi generasi yang gagal dan gampang putus asa. "Jadi pemuda jangan pemalas, karena saat ini bukan saatnya untuk malas-malasan, tetapi waktunya untuk berjuang guna mencapai kesuksesan. Sebab Kesuksesan itu bukan ditunggu melainkan harus dijemput," ungkapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template