Tak Ada Miras, tak Ada Keributan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tak Ada Miras, tak Ada Keributan

Tak Ada Miras, tak Ada Keributan

Written By Admin Raka on Jumat, 25 Mei 2018 | 14.15.00

PURWASARI, RAKA - Keinginan sejumlah warga di dusun Sadang 2 Desa Purwasari untuk menghilangkan peredaran minuman keras akhirnya ditanggapi oleh pihak kepolisian. Hal itu dilakukan oleh pihak kepolisian beberapa hari lalu.

Ocid, salah tenaga kerja kecamatan sekaligus warga Sadang 2 mengaku sudah ada penindakan dari jajaran Polsek Purwasari dengan mendatangi lokasi warung yang sejak dulu dijadikan toko pusat penjualan minuman keras. "Iya kemarin-kemarin sudah ada kunjungan langsung dari pihak kepolisian," ucapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, bisa menjadi sebuah pelajaran baik pemilik warung yang menjual belikan minuman keras maupun jajaran kepolisian untuk sigap menerima laporan dari warga yang dilindunginya. Kali ini tidak ada lagi kegiatan mabuk mabukan yang dilakukan oleh anak muda di sekitar lokasi warung sepeti biasanya. "Alhamdulilah kalau sudah ditindaklanjuti sama pihak kepolisian minimal mereka tidak akan berani lagi berbuat disitu," ungkapnya.

Sebelumnya kata dia, sudah lebih dari beberapa bulan kemarin kampung tempat kelahirannya itu tercemar oleh kegiatan negatif yang sering mengganggu masyarakat. Maka tak heran jika setiap malamnya sering terjadi keributan. "Sekarang mah sepi adem lagi, dulu mah keganggu banget mabuk-mabukan disana belum ributnya, kasihan sama warga yang lain," ungkapnya.

Dia berharap, tidak akan ada lagi praktik penjualan minuman keras di kampung kelahirannya itu setelah dilakukan penindakan oleh pihak kepolisian kemarin. Selain itu kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan lebih baik dari sebelumnya dan terhindar dari segala hal yang buruk. "Semoga bisa dijdikan pelajaran dan tidak ada lagi praktik jual minuman keras disini," harapnya.

Darim, salah satu anggota Satpol PP Purwasari mengatakan, bahwa sudah melaksanakan penindakan ke salah satu toko penjual minuman keras bersama jajaran kepolisian polsek Purwasari. "Kita sudah melakukan penindakan dengan mendatangi langsung ke lokasi bersama yang lain kita berikan teguran," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template