Tak Ada Kolam Renang Irigasi pun Jadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tak Ada Kolam Renang Irigasi pun Jadi

Tak Ada Kolam Renang Irigasi pun Jadi

Written By Admin Raka on Selasa, 22 Mei 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Tak ada kolam renang, irigasi pun dijadikan arena latihan anak-anak di Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru. Tak ada rasa takut, wajah keceriaan justru nampak di wajah anak-anak ini.

Muhammad Sofian Stauri siswa kelas V SDN Pucung 1 mempunyai cita-cita ingin menjadi atlet renang. Baginya, impiannya itu dapat membahagiakan orang tua. Untuk mencapi hal itu, dia selalu latihan renang di irigasi. "Agar bisa membahagiakan orang tua, maka cita-citaku ingin menjadi atlet renang," ucap Muhammad Sofian Stauri, siswa kelas V SDN Pucung 1, kepada Radar Karawang, Senin (21/5) kemarin.

Menurutnya, dengan menjadi altlet renang, maka akan mudah mendapatkan uang banyak. Selain itu, bisa menjadi orang terkenal. "Soalnya menjadi atlet itu, mudah cari uangnya," katanya.

Siswa kelas V itu menambahkan, untuk mencapai impiannya itu, maka harus dapat mengikuti perkataan dari guru dan orang tuanya. Dengan demikiam, maka dia selalu giat berlatih dalam meningkatkan potensi yang dimilikinya, agar apa yang mencajai impiannya bisa tercepai. "Soalnya, kalau ingin mencapai cita-cita, kita harus rajin belajar. Makanya aku suka latihan renang," tuturnya.
Masih dikatakannya, karena faktor ekonomi kurang memadai, ia memilih berlatih berenang di tempat gratis, tepatnya di irigasi. "Dengan latihan di irigasi, nantinya aku akan pandai berenang, soalnya tempatnya sangat menantang, bisa langsung belajar renang melawan arus," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template