Sudah Lapor Polisi, Miras Belum Juga Dirazia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sudah Lapor Polisi, Miras Belum Juga Dirazia

Sudah Lapor Polisi, Miras Belum Juga Dirazia

Written By Admin Raka on Jumat, 18 Mei 2018 | 15.00.00

PURWASARI, RAKA - Kesal karena merasa tidak dikabulkan atas laporannya. Masyarakat Desa Purwasari berencana akan melakukan razia minuman keras di salah satu pemilik toko di dekat Tempat Pemakamam Umum (TPU) Purwasari.

Ocid, salah satu tenaga kerja Kecamatan Purwasari ini bercerita, bahwa sudah hampir 4 bulan sudah melaporkan kejadian yang sering dialami di kampungnya itu ke kepolisian. Entah kenapa, sampai saat ini belum ada tindakan yang serius dari pihak kepolisian. "Sudah 4 bulan belum ada tindakan juga, malah sekarang nambah parah, kegiatan mabuk di kampung yang disediakan toko jadi lebih terbuka dimana aja," ucapnya.

Menurutnya, kondisi tersebut bukan hanya menggangu kegiatan masyarakat saja. Bahkan sering terjadi keributan setiap malam. Maka wjar saja jika masyarakat setempat melaporkan kepada pihak kepolisian. "Setiap malam mabuk di situ, jadi warung di situ yang menjual minuman keras juga," ungkapnya.

Entah kenapa sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa melakukan tindakan terhadap salah satu toko besar penjualan minuman keras. Padahal kata dia, sudah jelas jika siapa saja yang menjual minuman keras bisa dilakukan penertiban. "Penjualan miras disini masih bebas, belum ada sikap dari kepolisian," tuturnya.

Sementara salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Purwasari, Darim, mengaku bahwa dirinya belum bisa melaksanakan penertiban seorang diri tanpa ada gerakan dari pihak kepolisian setempat. Maka sampai saat ini dirinya hanya menunggu perintah dari atasan saja. "Bingung, nunggu perintah aja," akunya.

Kapolsek Purwasari, IPTU Rigel Suhakso,SH mengaku belum bisa melakukan kegiatan operasi yang dilaporkan tersebut secara cepat. Karena harus ada bukti dan survei ke lapangan terlebih dahulu sebelum melakaanakan operasi. "Nanti kita cek dulu ke lokasi, belum sempat aja," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template