SMK Yamaba Rebut Dua Mata Lomba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMK Yamaba Rebut Dua Mata Lomba

SMK Yamaba Rebut Dua Mata Lomba

Written By Admin Raka on Senin, 14 Mei 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Praja Muda Karana (Pramuka) Racana dan Amabalan Sunan Rohmat Syarifah Mudaim, menggelar lomba dan seminar untuk tingkat penegak, pandega dan umum se- Kabupaten Purwakarta di aula Kampus STAI DR KHEZ Muttaqien, Minggu (13/5). Dalam kegiatan ini, SMK Yamaba merebut dua mata lomba, senam dan videografi.

Ketua pelaksana Abdul Yusuf mengatakan, lomba tersebut meliputi beberapa mata lomba, diantaranya teknologi tepat guna, senam pramuka, pionering, pendidikan kepramukaan, dan videografi. "Pembahasan seminarnya yaitu Pramuka Hebat Negara Kuat, pendidikan karakter melalui gerakan pramuka," terang ia.

Untuk pengisi seminar, lanjut ia, diisi oleh Agus Muharam, staf Andalan Kwartir Cabang Pramuka Purwakarta. "Tujuan pelaksanaannya ialah mempererat tali silaturahmi antar sesama penegak dan pandega se- Kabupaten Purwakarta," jelasnya.

Ia juga berharap, setelah pelaksanaan kegiatan tersebut, bisa membangun relasi yang lebih kuat serta dan mengetahui potensi kepramukaan di Purwakarta. Diketahui, juara mata lomba senam diperoleh oleh SMK Yamaba, mata lomba pionering dimenangkan oleh SMAN 1 Campaka, mata lomba teknologi tepat guna dimenangkan oleh SMAN 1 Maniis, mata lomba videografi dimenangkan oleh SMK Yamaba, dan pendidikan kepramukaan dimenangkan oleh SMAN 1 Campaka. (ris)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template