Setelah Operasi, Bocah Tertusuk Ranting Sudah Pulih - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Setelah Operasi, Bocah Tertusuk Ranting Sudah Pulih

Setelah Operasi, Bocah Tertusuk Ranting Sudah Pulih

Written By Admin Raka on Rabu, 23 Mei 2018 | 16.45.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- 3 bulan paska operasi, Muhammad Rizki, siswa kelas 3 sekolah dasar (SD) asal Dusun Pacing, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok yang tertusuk ranting pohon di bagian leher hingga tembus ke pipi, akhirnya bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan kembali aktif menjalankan aktifitasnya bersekolah untuk mengikuti Ujian Kenaikan Kelas (UKK).
Menurut ibunda Rizki, Darwati, saat ini kondisi anaknya berangsur pulih setelah melakukan operasi. Meskipun kesembuhannya belum 100 persen, namun pergerakan Rizki sudah normal kembali seperti biasanya. Bahkan 2 hari ini Rizki telah mengikuti ujian di sekolahnya. "Alhamdulillah sudah sehat, masih ada sedikit lagi bekas luka yang tersisa," ucapnya, kepada Radar Karawang.

Awal kepulangannya setelah operasi, Rizki memaksa untuk sekolah meskipun kondisinya belum stabil, dan benar saja sepulang sekolah ia mengalami demam. Terpaksa harus meliburkan diri dari beberapa pelajaran yang berikan gurunya di sekolah. Namun untuk saat ini karena UKK, sebisa mungkin Rizki berangkat sekolah dan menyibukan diri dengan soal ujiannya. Darwati mengaku sangat berterima kasih kepada warga Karawang maupun dari luar Karawang yang sudah membantu kesembuhan Rizki sehingga anaknya tersebut bisa lolos dari maut. "Saya ucapkan terima kasih buat semua masyarakat yang peduli dengan keadaan anak saya, sehingga bisa sembuh kembali seperti biasanya," katanya.

Namun ada yang berbeda pandangan masyarakat terhadap Rizki saat ini, sebelumnya mereka tidak mengetahui dan memang Rizki dinilai anak yang biasa saja. Namun saat ini Rizki lebih banyak dikenal oleh masyarakat. Dibuktikan saat ia ke pasar, banyak orang yang menyapa dan merasa takjub dengan keadaan Rizki saat ini. Pasalnya, kondisi Rizki dinilai sangat mengerikan karena hampir terpanggang oleh ranting pohon. Namun bisa kembali sembuh dengan normal. "Kalau saya ke pasar banyak yang nanya dan ngasih uang, hampir semua kenal kaya artis aja," ujarnya.

Hingga saat ini, dirinya sangat berharap untuk kesembuhan anaknya tersebut sampai sehat dan normal kembali. "Tinggal sedikit lagi ada bekas luka yang masih diperban, kalau kesehariannya sudah normal," tutupnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template