Satpol PP Secepatnya Bersihkan Bunderan Mega M - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satpol PP Secepatnya Bersihkan Bunderan Mega M

Satpol PP Secepatnya Bersihkan Bunderan Mega M

Written By Admin Raka on Rabu, 23 Mei 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang untuk menertibkan baliho dan spanduk di seputaran Bunderan Mega M di ujung Jalan Ahmad Yani. Keberadan media publikasi itu bukan saja membuat kota terlihat kumuh tetapi juga kotor.

Kasi Perizinan Keekonomian dan Kesos DPMPTDP D. Didin menyampaikan jika baliho yang kian marak dipasang dipertengahan kota Karawang sama sekali tidak memiliki izin. "Tidak mungkin kita kasih izin. Sejauh ini tidak ada permohonan dan kalaupun ada pasti tidak dikeluarkan izinnya karena akan merusak taman kota," ujarnya kepada Radar Karawang, Senin (22/5).

Kata Didin, dengan tugas yang hanya meliputi masalah perizinan akan pemasangan ucapan dan lainnya itu, sejauh ini tidak ada satupun perangkat atau instansi yang melakukabn izin pemasangan untuk spanduk dan baliho yang bukan komersil. "Satpol PP suka konfirmasi ke kita kalau akan melakukan tindakan, ditempat-tempat seperti itu tidak dikasi izinnya termasuk pemasangan dipohon-pohon baik spanduk danlainya," paparnya.

Tukang becak Anton (15) menyayangkan banyaknya baliho yang terpasang di bunderan Mega M, karena selain tidak enak dipandang akibat yang ditimbulkannyapun menjadikan lokasi tersebut kumuh. "Kalau mau bagus buatkan tempat khususnya, jangan malah di taman di bunderan tengah kota lagi pasangnya," ujarnya.

Secara terpisah Kasatpol PP Kabupaten Karawang Asip Suhendar ditanya perihal spanduk dan baliho yang terpasang di bunderah Mega M hanya menyampaikan, jika pihaknya akan siap dan segera melaksanakan penertiban di taman wilayah perkotaan Karawang. "Ya, nanti di cek," ucapnya singkat. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template