Satpol PP akan Musnahkan 576 Botol Miras - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satpol PP akan Musnahkan 576 Botol Miras

Satpol PP akan Musnahkan 576 Botol Miras

Written By Admin Raka on Senin, 14 Mei 2018 | 18.15.00

TEMPURAN, RAKA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyita 576 botol minuman keras (miras) berbagai merek dalam razia miras yang dilakukan sejak Jumat kemarin dari sejumlah warung di lima wilayah kecamatan rawan miras. Dari ratusan miras tersebut sebagian diantaranya hasil razia di wilayah Kecamatan Tempuran.

Kasi Dalops Bidang Tibum dan Tranmas Satpol PP Karawang, Yopi Permana menyampaikan itu kepada Radar Karawang akhir pekan kemarin. "Semua wilayah hampir rata kecuali di wilayah Kecamatan Tirtamulya jumlah mirasnya paling banyak," ujarnya via pesan singkat, Minggu (13/5).

Kata Yopi, kegiatan menyambut ramadan itu digelar pukul 14.00 Wib s/d selesai, dan dilaksanakan diwilayah Kecamatan Cikampek, Karawang Barat, Tempuran, Kecamatan Tirtamulya, dan Kecamatan Cilebar dengan hasil operasi penertiban sebanyak 576 botol berbagai merk minuman beralkohol dan Ciu. "Kita laksanakan Satpol PP saja, dan barang bukti (BB) di simpan dimarkas komando (Mako) Satpol PP," katanya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Asip Suhendar menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan langkah kesatuannya melakukan aksi nyata jika miras sudah tidak boleh lagi beredar di kota pangkal perjuangan. "Ini rutinitas yang sekarang kita lakukan. Memang betul-betul akan dilaksanakan untuk menghadapi bulan suci ramadan, jumlahnya ada 576 botol berbagai merek," katanya.

Lanjut Asip, dengan pelaksanaan yang dilakukan satu hari penuh di wilayah Kabupaten Karawang diharapakan masyarakat bisa bersama-sama melakukan pengawasan terhadap oknum. "Kita akan terus lakukan pembinaan dan akan dimaksimalkan, apalagi ini mau memasuki bulan suci ramadan, kita harus betul-betul membuat Karawang aman dan tentram," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template