Sarat Kenangan Indah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sarat Kenangan Indah

Sarat Kenangan Indah

Written By Admin Raka on Selasa, 15 Mei 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Bahagia dan penuh keceriaan terpancar pada setiap wajah siswa SMK Bhineka Karawang, saat berlangsung wisuda sekaligus pelepasan siswa yang digelar di sekolah tersebut.

"Hati gue campur aduk banget, ada senangnya dan juga ada sedihnya," ucap Athiyah Hana, salah seorang pesesta Wisuda SMK Bhineka Karawang, kepada Radar Karawang, akhir pekan (12/5) kemarin.

Menurutnya, hal itu dirasakan karena banyak kenangan-kenangan manis yang didapatkan oleh dirinya dalam mengikuti proses pembelajaran selama tiga tahun disekolah. Mulai dari kebersamaan sampai bimbingan guru yang membuatnya berubah kearah yang lebih baik. "Banyak banget kenangannya, pokoknya sulit diungkapkan dengan kata-kata," ucap Athiyah.

Athiyah juga berharap kepada semua siswa lulusan sekolah tersebut suatu saat nanti bisa menjadi orang hebat, serta jangan pernah melupakan teman semasa berseragam putih abu-abu. "Semoga saja mereka semua bisa pada sukses," harapnya.

Sementara itu peserta wisuda lainnya, Andi Rohmandiansyah berharap supaya semua lulusan sekolahnya, khususnya angkatan tahun sekarang bisa menjadi orang hebat serta jangan pernah melupakan kawan lamanya semasa berseragam putih abu-abu. "Saya harap, mereka bisa menggapai impiannya masing-masing dan ketika sukses nanti jangan pernah melupakan teman lamanya," ucapnya.

Selain itu dia juga berharap, kepada guru-guru yang sudah mendidiknya agar selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. "Terimakasih atas ilmu yang sudah diberikan, semoga ilmu ini telah diajarkan bisa menjadi manfaat bagi saya dan orang lain," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template