Sambut Ramadan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sambut Ramadan

Sambut Ramadan

Written By Admin Raka on Senin, 07 Mei 2018 | 18.30.00

Kohati Agendakan Ragam Kegiatan

KARAWANG, RAKA - Pengurus Korps HmI-Wati (Kohati) Cabang Karawang periode 2017-2018 akan menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan.
Hal itu bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai momentum yang tepat untuk melatih kedisiplinan diri, meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

Ketua umum Kohati Cabang Karawang Fadila Hafizah Muntaha mengatakan, Ramadan adalah bulan yang penuh keistimewaan, Sehingga siapapun yang merasa terpanggil jiwanya, pasti akan terus berburu kebaikan. Oleh karena itu, mari sambut dan raih kemuliaan Ramadan dengan semangat dan rasa kepedulian terhadap sesama. "Kami akan mengadakan berbagai kegiatan positif dalam mengisi aktifitas di bulan suci Ramadan. Diantaranya buka bersama, tadarus, kajian, dan santunan," ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (6/5) kemarin.

Ia menambahkan, agar kegiatan itu bisa berjalan efektif. Maka pihaknya membuat formulasi khusus dengan membentuk suatu kepanitian serta membuat tema sebagai target capaian kegiatan tersebut. "Tema yang diangkat dalam kegiatan ini. Yaitu, bersama, beramal dan bersaudara," katanya.
Ia berharap, kepada para pengurus untuk selalu kompak dan solid melebur jadi satu dalam menjalankan peran fungsinya, sehingga hasil yang didapatkan akan memuaskan, serta yakinkan dengan iman maksimalkan usaha dengan ilmu pastikan sampai pada tujuan. Dengan demikian, maka akan dapat mempererat tali persaudaraan kader dan para alumni serta tidak melupakan nikmat yang telah diberikan. "Semoga kegiatan ini bisa direalisasikan. Amin. karena banyak manfaat yang didapatkan," harapnya.

Sementara itu, pengurus lainnya, Nita Mardiana, mahasiswi semester 8 Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Singaperbangsa (Unsika) Karawang mengaku, telah dipercaya untuk menjadi ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut. Meski dirinya disibukan dengan aktifitas lain, hal itu tidak membuatnya patah semangat dalam menjalankan peran dan funsinya sebagai organizing committee (OC). "Saya beserta panitia lainnya akan bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan rutin yang gelar oleh pengurus Kohati Cabang Karawang setiap tahunnya, agar apa yang direncanakan sesuai dengan realita," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template