Resinda Hotel Gelar Peragaan Busana - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » Resinda Hotel Gelar Peragaan Busana

Resinda Hotel Gelar Peragaan Busana

Written By Admin Raka on Kamis, 03 Mei 2018 | 14.15.00

KARAWANG, RAKA - Bukan hanya dikenal karena konsep urban resortnya, Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels juga seringkali menggelar kegiatan menarik. Seperti berlangsung Rabu (2/5), di The Oryza Restaurant, hotel bisnis ini menggelar acara bergengsi dan ekslusif peragaan busana yang diberinama Resinda Trunkshow & Road to Karawang Fashion Culture.

Peragaan busana yang berlangsung sekitar pukul 16.00 Wib ini sekaligus menyajikan hasil karya dua perancang busana besar tanah air, Handy Hartono serta desainer muda berbakat dan sedang menjadi sorotan Indonesia Akeyla Naraya. Pengunjung bisa langsung menyaksikan kepiawaian dua perancang hebat ini dengan menu makanan seharga Rp 98.000 net/orang dan gratis bagi anak usia 10 tahun yang ikut bersama orang tuanya.

Menghadirkan berbagai macam koleksi busana untuk semua usia, semua panca indera para tamu dimanjakan di acara yang dipersiapkan secara matang oleh tim hotel serta kedua perancang busana terkemuka Indonesia ini. Fashion show dimulai oleh mahakarya Handy Hartono serta Akeyla Naraya. Selanjutnya sesi gelar wicara, dimana para tamu dengan leluasa dapat bertanya langsung secara esklusif kepada kedua perancang busana. Acara ditutup dengan program terbaru dari Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang bernama Pesta Kebun.

General Manager Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels Ruth Hutapea menjelaskan Resinda Trunkshow & Road to Karawang Fashion Culture merupakan acara spesial karena melebur budaya Karawang dan seni moderen menjadi karya agung dalam bentuk busana. "Kami sangat menjunjung tinggi budaya Indonesia. Karena hotel ini terletak di Karawang, kami ingin mengangkat kembali kecantikan bumi Karawang melalui fesyen," ucap Ruth.

Kebetulan, lanjut Ruth, Handy Hartono juga berasal dari Karawang, jadi ketika membicarakan konsep ini pertama kalinya Handy sangat senang untuk membuat sebuah impian ini menjadi nyata lewat karyanya yang memang sudah dikenali oleh banyak orang. Hal itu juga terjadi Ruth membicarakannya dengan Akeyla, gadis cilik yang sekarang sedang disorot media-media Indonesia atas karya-karyanya yang sudah mulai memasuki pasar internasional.

"Setelah acara bersama dengan dua perancang ini, tamu juga akan menikmati Pesta Kebun, sebuah perjalanan kuliner makan malam outdoor yang unik,” terang Ruth lagi.

Pesta Kebun adalah program kuliner terbaru dari Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels. Terinspirasi dari outdoor party di negara-negara Barat, acara yang dibuat di setiap hari Selasa dan Rabu menjelang matahari terbenam ini menghadirkan berbagai macam pilihan menu barbeque favorit, yang khusus diracik oleh tim ahli kuliner Resinda Hotel Karawang. Seperti Mongolian BBQ, Soto Kikil, Kambing Guling, aneka gorengan, Es Guyur Thailand, dan masih banyak lagi.

Pesta Kebun dimulai pukul 17.30 Wib – 21.00 Wib dan berlokasi di Oryza Terrace dengan harga yang sangat terjangkau. Pengalaman para tamu juga ditambahkan dengan gratis berenang mulai pukul 17.30 untuk dapat menyaksikan matahari terbenam layaknya di Bali dengan harga yang sangat bersahabat yaitu Rp 98.000 net/orang. (ari/rls)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template