Ratusan Pelajar Al Muhajirin Diwisuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ratusan Pelajar Al Muhajirin Diwisuda

Ratusan Pelajar Al Muhajirin Diwisuda

Written By Admin Raka on Selasa, 08 Mei 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - SMA/MA Al Muhajirin  dan SMP/MTs Al Muhajirin Kabupaten Purwakarta, menggelar wisuda santri. Sebanyak 154 orang siswa kelas 12 dan 153 kelas 9 diwisuda, Senin (7/5). Acara tersebut turut dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin. MA, Kepala SMA Marfu Muhyidin Ilyas, Kepala SMP/MTs, para guru, siswa SMA/MA dan SMP/MTs serta para orang tua/wali siswa dan tamu undangan.

Kepala SMA/MA, Marfu Muhyidin Ilyas MA, meminta maaf, jika selama belajar di Al Muhajirin, ada kesalahan. Usai diwisuda ini, siswa akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing. "Jika selama 3 tahun mengikuti pendidikan ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja dilakukan pihak sekolah, mohon dimaafkan dan dimaklumi," terang dia.

Ia juga Berharap kepada para siswa kelas XII yang telah lulus, agar terus melanjutkan kesuksesan dengan terus mengejar mimpi dan cita-cita melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. "Dan para siswanya yang telah lulus, agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih baik lagi dan semoga berguna bagi keluarga, dan sesama," tuturnya.

Berdasarkan pengumuman kelulusan untuk SMA/MA Al Muhajirin Kabupaten Purwakarta tahun 2017/2018, berhasil meluluskan semua siswa kelas XII yang berjumlah 154 orang dengan hasil memuaskan. "Dari hasil 7 aspek selama belajar, yakni tentang akhlak, ibadah leadership, prestasi akademik, prestasi non akademik, estetika penampilan, dan siswa yang terbaik yakni Taupik Hidayah, dari program ke agamaan serta Hilda Meidani dari MIPA." pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template