Pesan untuk Adik Kelas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pesan untuk Adik Kelas

Pesan untuk Adik Kelas

Written By Admin Raka on Jumat, 11 Mei 2018 | 19.15.00

KARAWANG, RAKA - Dibalik kemeriahan acara pelepasan siswa SMK Taman Siswa Cikampek, Rabu (9/5) pagi, ternyata ada pesan manis yang disampaikan oleh sejumlah peserta perpisahan kepada adik kelasnya. Hal itu bertujuan, agar tidak menyepelakan waktu selama mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah, sehingga mempunyai kenangan indah ketika melepaskan seragam putih abu-abu.

"Untuk adik kelasku, lebih giat lagi dalam belajarnya. Jangan sia-siakan momen di sekolah, karena momen itu tidak akan bisa terulang kembali," ujar Novi Yanti Yahya, salah satu peserta perpisahan SMK Taman Siswa Cikampek, kepada Radar Karawang.

Siswi berparas cantik itu menjelaskan, dengan mempunyai wawasan yang luas, maka jendala kehidupan akan terbuka lebar, sehingga ketika lulus melepaskan ragam putih abu-abunya menjadi orang hebat. "Soalnya, dengan ilmu akan mudah mendapatkan kebahagian dunia dan akhirat," katanya.

Siswa lainnya, Abi Arman Pirmansyah, siswa kelas XII Akuntansi SMK Taman Siswa Cikampek berpesan, adik kelasnya diminta selalu menghargai waktu dengan sebaik-baiknya. "Buatlah kenangan indah di sekolah, janagan pernah bermalas-malasan untu belajar," pesannya.

Menurutnya, dengan giat dalam mengikuti proses pembelajaran disekolah, maka wawasan akan semakin bertambah, sehingga bisa menjadi orang sukses. "Soalnya aku ingin, lulusan sekolah ini bisa menjadi orang-orang hebat. Semoga hal itu bisa tercapai. Amin," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template