Persika Curi Poin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Curi Poin

Persika Curi Poin

Written By Admin Raka on Senin, 07 Mei 2018 | 12.00.00

Bermain Imbang Lawan PSPS Riau

KARAWANG, RAKA - Persika Karawang tampil meyakinkan di laga tandang perdana saat menghadapi PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Sabtu (5/5). Pertandingan yang berjalan cukup alot tersebut, Aang Suparman Cs berhasil mencuri 1 poin.

Babak pertama, Persika Karawang kebobolan terlebih dulu pada menit ke 27. Jual beli serangan terjadi, hingga turun minum skor tetap 1-0. Memasuki babak kedua, pasukan Laskar Jawara tampil lebih agresif dengan stamina para pemain yang kian menggeliat. Bahkan anak asuh Ricky Nelson banyak memiliki peluang untuk membobol tim PSPS Riau. Alhasil, lewat usaha keras akhirnya tendangan Kurniawan Karman di menit 87 berhasil mengoyak gawang lawan. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang 1-1.

Menanggapi pertandingan, Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson menyampaikan, meski permainan para pemainnya kurang baik, dia mengaku cukup puas. "Di pertandingan kemarin di babak pertama kita kurang bagus mainnya. Memasuki babak kedua banyak peluang yang didapat. Tapi sayang, cuma bisa buat satu gol. Mudah-mudahan di Padang makin baik lagi," ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (6/5).

Ia melanjutkan, sebagai pelatih yang masih menyadari jika pertandingan Persika saat ini masih perlu ditingkatkan, dalam setiap pertandingan tidak mungkin selalu bermain baik. "Kalau keputusan wasit bagus-bagus, cuma lapangan saja yang jelek," ucapnya.

Menurutnya masih kendornya para pemain tengah Persika menjadi catatan tersendiri. Dia meminta mereka meningkatkan kualitas permainan di pertandingan mendatang. "Iya kita akan evaluasi lagi dan harus diperbaiki posisi tengahnya agar lebih bagus lagi. Karena tidak mungkin permainan itu selalu bagus terus, karena inilah kompetisi," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template