Pengunjung Taman I Love Karawang Diajak Joget - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengunjung Taman I Love Karawang Diajak Joget

Pengunjung Taman I Love Karawang Diajak Joget

Written By Admin Raka on Senin, 07 Mei 2018 | 17.30.00

KARAWANG RAKA - Ada yang berbeda saat Car Free Day, kemarin, di Taman I Love Karawang. pengunjung taman itu diajak berjoged bersama grup Band Cinema Project yang menyajikan beragam aliran musik.

"Awalnya diundang Kang Jimmy, dan alhamdulillah sudah mau satu bulan sampai saat ini. Setiap akhir pekan kita tampil disini untuk menghibur pengunjung I Love Karawang ini," ujar vokalis band Cinema Projek Dita Ciinoth (25) kepada Radar Karawang, Minggu (65/5).

Kata Dita, antusias masyarakat untuk berlibur saat ini sudah tidak lagi harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk menikmati keindahan kota pangkal perjuangan secara bersama-sama. Apa lagi harus pergi keluar kota. "Tugu I Love Karawang kini sudah makin hitz, teman-teman dari Bandung juga sudah mulai kagum dengan kota Karawang," ujarnya.

Lanjut Dita, sebagai warga asli Karawang yang setiap hari bisa sampai 3 kali tampil di berbegai tempat. Sudah sepatutnya kota Karawang harus menjadi wilayah percontohan di kota lainnya. "Kota Karawang ini sudah berkembang pesat, semakin bagus, apalagi sekarang sudah ada taman I Love Karawang yang menjadi ikon Karawang," ucapnya.

Masih dikatakan Dita, kota Karawang tidak akan sehabat kota lainya jika generasi mudanya harus selalu diam, kalau tidak memperkenalkan keindahan  dan kekayaannya kepada orang luar Karawang. "Karawang makin ngehitz jika semuanya bisa lebih menjaga lagi kebersihan taman. Apalagi sudah pasti dengan membuat tempat ini, harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit," ucapnya.

Pantauan Radar Karawang, hiburan yang diberikan kepada para pengunjung taman I Love Karawang disetiap akhir pekan yang dilakukan Band Cinema Project dengan perkembangan kota pangkal perjuangan yang semakin melesat, mulai dari seniman dan musisi lokalpun bisa membuat hitz lokasi ikone Karawang dengan perpaduan keduanya untuk bisa menunjukan jika karawang harus bisa bersama menjaga kekayaan alam nusantara. Dari musik bukan hanya musik aliran pop saja yang ditampilkan melainkan Regge, dangdut dan jazz pun ikut disajikan.

Sementara pengunjung Taman I Love Karawang, Wasid Firmansah (47) menyampaikan dengan banyaknya pilihan berlibur diakhir pekan ketempat wisata, tidak menjadikannya dirinya terpikat mengunjungi tempat lain. "Saya pilih taman I Love Karawang ini sebagai tempat liburan. Apalagi sekarang ada musiknya dan ada pegiat seninya, ini sangat menghibur masyarakat," paparnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template