Pengendara Sepeda Ditabrak Sampai Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengendara Sepeda Ditabrak Sampai Tewas

Pengendara Sepeda Ditabrak Sampai Tewas

Written By Admin Raka on Kamis, 10 Mei 2018 | 11.00.00

KARAWANG, RAKA - Mengenaskan. Pengendara sepeda angin jadi korban tabrak lari. Korban tewas ditempat setelah sepeda yang dikendarainya ditabrak hingga patah dua di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura, Selasa (8/5), persisnya di lingkungan Babakan toge RT 07 RW 15, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat. Polisi sendiri saat ini sedang melakukukan penyelidikan.

Informasi yang dihimpun Radar Karawang, Selasa (8/5), korban tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala. Kuat dugaan sebelum peristiwa terjadi korban sedang bermain dengan mengendari sepedanya. Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 wib saat korban mengendarai sepeda angin berwarna hijau. Korban yang tidak memiliki identitas itu saat kejadian mengenakan pakaian berwarna abu-abu dan celana abu.

"Kendaraan tidak dikenal yang menabrak korban melarikan diri," ucap Kanit lakalantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso S.Sos kepada Radar Karawang, Selasa (8/5).

Pelaku sendiri datang dari arah Tanjungpura meuju arah Pendeuy. Namun ketika di TKP menabrak korban yang sedang mengendari sepeda angin yang ketika itu melaju satu arah hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Karawang.

Dilanjutkan Sabar, kendaraan yang mengakibatkan luka dan sampai meninggal dunia itu sampai saat ini masih dalam proses penanganan kepolisian.  Saat kejadian, jelas Sabar, tidak ada seorangpun saksi yang mengetahui kejadian. "Kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi kendaraan yang tidak dikenal melarikan diri diduga pada saat mengemudikan tidak konsentrasi sehingga mengakibatkan kecelakaan," ujarnya. (apk)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template