Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Tangki - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Tangki

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Tangki

Written By Admin Raka on Selasa, 22 Mei 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Diduga kurang antisipasi saat membawa kendaraan, seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalur Arteri Purwakarta - Bandung, tepatnya di Kampung Sulukuning, RT 026, RW 009 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Senin (21/5). Korban tewas diketahui bernama Dadang Sopyan (36), warga Kampung Cireundeu, RT02 RW01 Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB ketika Dadang yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX nomor polisi T 2930 CW datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Setibanya di lokasi kejadian, korban kemudian bertabrakan dengan kendaraan truk traktor head tangki nomor polisi D 9691 AD datang dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Tedi Sutaryadi, warga Jalan Soekarno Hatta, RT 07, RW 05, Kota Bandung. "Dari hasil penyelidikan kecelakaan lalu lintas ini akibat pengendara sepeda motor diduga hilang kendali dan melewati marka jalan," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro.

Setelah kecelakaan lalu lintas itu terjadi, korban kemudian dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. "Setelah kita cek TKP korban langsung kita bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," pungkasnya.(gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template