Pencuri Sadis Masih Berkeliaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Pencuri Sadis Masih Berkeliaran

Pencuri Sadis Masih Berkeliaran

Written By Admin Raka on Jumat, 18 Mei 2018 | 12.15.00

Korban Dapat 60 Jahitan

KARAWANG, RAKA - Pengakuannya bercanda. Tapi aksinya nyata. Korbannya dibacok hingga mendapat 60 jahitan di sekujur kepala hingga tangan sebelah kanan.

Aksi sadis itu dilakukan oleh AS alias Kacong (30) bersama EJ, saat mencuri handphone dan sejumlah uang di atas etalase sebuah warung milik Sargun (43), di Kampung Pasir Congcor RT 03/02, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat.

Dari keterangan kepolisian, kedua pelaku memainkan peran yang berbeda. AS menunggu sepeda motor, sedangkan EJ masuk ke warung lalu mengambil HP dan uang tunai. Namun, aksi mereka tidak lancar. Sargun yang awalnya tidur, terbangun lalu melihat barang miliknya dibawa kabur para pelaku. Dia pun melakukan pengejaran. Namun, pelaku yang mulai tersudut lalu kalap, akhirnya AS membacok kepala, pipi, pundak dan tangan kanan Sargun. "Saya baru pertama ini. Tadinya bercanda aja, tidak tahu mau beneran. Saya tidak tahu sudah bacoknya berapa kali, saya tidak sadar," ujar AS kepada Radar Karawang, Kamis (17/5).

Dari pengakuan AS, dirinya tidak sadar saat melakukan kejahatan sehingga Sargun harus menderita puluhan jahitan di sekujur tubuh. "Saya tidak tahu. Saya takut. Saking takutnya tidak tahu (berapa kali ngebacok). Saya tidak mabuk, saya dagang sate," ungkapnya.

Ia melanjutkan, dari hasil kejahatannya, dia mendapatkan HP dan uang. "Saya tidak tahu jumlahnya, yang pasti dua ribuan terus dibeliin bensin. HP saya jual Rp350 ribu, untuk anak bersekolah. Sebab dari hasil jualan sate, masih kurang," tuturnya.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya menyampaikan, kejadian yang terjadi pada akhir April itu dilakukan oleh dua tersangka. Satu orang tertangkap, satu lagi masih dalam pengejaran. "Pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa satu handphone milik korban. Setelah penyelidikan oleh Sat Reskrim, telah berhasil mengamankan satu tersangka dengan tidak melakukan perlawanan. Dan masih ada satu lagi masih dalam pengejaran," ujarnya.

Kejahatan yang dilakukannya, AS dikenakan pasal pencurian dengan kekerasan, ancaman 12 tahun penjara. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template