Pemilik Warem tak Ada Kapoknya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , , » Pemilik Warem tak Ada Kapoknya

Pemilik Warem tak Ada Kapoknya

Written By Admin Raka on Kamis, 03 Mei 2018 | 16.00.00

Rutin Dirazia Tetap Beroperasi

RENGASDENGKLOK, RAKA- Menjelang bulan suci Ramadan, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Rengasdengklok menggelar sidak warung yang diduga dijadikan tempat prostitusi. Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan Kecamatan Rengasdengklok dari sampah masyarakat.

Menurut salah satu anggota Pol PP Kecamatan Rengasdengklok, Jakaria, terdapat dua lokasi warung remang-remang (Warem) yang sering dijadikan tempat transaksi bisnis esek-esek. Warem tersebut terdapat di dua desa yang berada di Kecamatan Rengasdengklok, yakni di Dusun Cikelor Desa Amansari, dan di Pos Banjir Desa Kertasari. Pol pp Kecamatan Rengasdengklok berupaya agar Kecamatan Rengasdengklok terbebas dari sampah masyarakat yang menggunakan warem sebagai tempat berbisnis prostitusi. “Menjelang bulan Ramadan kita lakukan penertiban di tempat-tempat yang digunakan prostitusi terselubung,” ucapnya.

Lebih lanjutnya, setiap menjelang bulan suci Ramadan, pihaknya selalu melakukan penertiban seperti ini. Dan anehnya, pelaku atau pemilik warung masih saja orang sama. Artinya, bisnis warem ini masih dikendalikan orang sama. Adapun 4 warem yang berhasil diperiksa dan diduga menyediakan wanita penghibur yaitu warem milik Nenti, Mak Inah, Ijah dan warung milik Solehudin di Pos Banjir Desa Kertasari. Untuk bisa menghapuskan hingga ke akar, dirinya membutuhkan personil lebih banyak dan lembaga lain seperti halnya pihak kepolisian dan ormas-ormas lainnya. Agar warem yang beroperasi dan aktif menjajakan wanita penghibur bisa di bersihkan secara tuntas. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template