Pemdes Duren Gaduh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemdes Duren Gaduh

Pemdes Duren Gaduh

Written By Admin Raka on Jumat, 11 Mei 2018 | 15.15.00

Ketua RT Minta Pemalsu Tanda Tangan Diadili

KLARI, RAKA - Beredarnya pembuatan salah satu dokumentasi keluarga yang dipalsukan di wilayah Desa Duren Kecamatan Klari mengundang amarah para Ketua Rumah Tangga (RT) di desa tersebut. Pasalnya pelaku pemalsuan stempel dan tanda tangan kepala desa dinilai telah menginjak-injak pemerintahan desa, oleh karenanya harus diusut tuntas.

Seperti yang disampaikan Ketua RT Jejen, penemuan tanda tangan dan setempel desa yang dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab itu sudah membuat seluruh ketua RT yang ada di Desa Duren marah. "Yang jelas tidak mungkin ketua RT sendiri yang menjadi pelaku," tuturnya.
Kasus tersebut sampai saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat dan para ketua RT. Sebab, jika dilihat dari kasus tersebut bukan hanya terjadi sekali dua kali namun puluhan kali. "Kita selaku ketua RT di Desa Duren tentu kecewa karena dampaknya diantara RT sendiri masih saling menaruh curiga," jelasnya.

Hal serupa juga disampaikan RT Ari, jika kasus tersebut tidak sampai diusut tuntas ditakutkan akan terjadi kembali di kemudian hari. Maka dia meminta agar kasus ini diusut sampai selesai. Bahkan dengan cara mengadili dan menghukum pelaku sesaui aturan yang ada. "Cari tahu dan usut sampai tuntas biar pelaku jera, korbannya juga banyak," pintanya.

Kepala Desa Duren, Abdul Halim juga menyampaikan akan segera melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian agar tidak terjadi kesalah pahaman anatara ketua RT di Desa Duren. "Laporkan dan bila perlu dihukum, usut sampai pelaku jera," tegasnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template