PAN Kecewa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PAN Kecewa

PAN Kecewa

Written By Admin Raka on Rabu, 23 Mei 2018 | 12.15.00

Meme bergambar Amin Rais dan Habib Rizieq Shihab yang diposting Hitler Nababan di grup Banggar DPRD Karawang disayangkan Ketua DPD PAN Karawang Bambang Maryono. Dia menilai, sebagai wakil rakyat, seharusnya Hitler dapat menjadi contoh masyarakat.

Dalam gambar yang diposting Hitler, Amien Rais membonceng Habib Rizieq Shihab dengan menggunakan mesin kompresor. Bambang sendiri mengaku baru baru mengetahuinya pada Selasa (22/5) pagi, pukul 10.00 Wib. "Saya juga baru dapatkan kabar itu pada pukul 10 tadi, dan saya juga tidak tahu kalau hari ini ada pertemuan dengan banyak orang dengan temen-temen semuanya," ujarnya kepada Radar Karawang di samping kantor DPRD.

Kata Bambang, pihaknya dan pihak lainya sepeti dari Front Pembela Islam (FPI) sangat menyayangkan beredarnya meme yang dilakukannyapun oleh oknum wakil rakyat tersebut. "Saya sangat menyayangkan karena beliau adalah anggota DPRD yang tidak patut menurut saya memposting meme seperti itu. Apalagi gambarnya adalah tokoh yang layak untuk dihormati karena beliau adalah tokoh bangsa mantan ketua MPR, termasuk gambarnya Ustad Habib Rizieq. Lepas dari apapaun yang dilakukan itu adalah tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang pejabat daerah yang seharusnya bisa membekan kesejukan berikan panutan kepada masyarakat dan mungkin itulah yang mengakibatkan tersulutny
a sebagian masyarakat, sehingg dicarilah yang bersangkutan," paparnya.

Soal langkah hukum yang akan dilakukan, dia bilang, pihaknya akan menjadikan bahan diskusi. Namun yang pasti, Hitler harus menyadari kesalahannya bahwa itu tindakan yang tidak terpuji dan dia harus meminta maaf secara umum. "Saya merasa keberatan dengan postingan yang dilakukannya itu," ucapnya.

Terkait kekecewaan sebagain masyarakat, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Karawang Pendi Anwar mengatakan, pihaknya akan segera melakukan rapat internal partai. Karena dalam partainya ada Majelis Pertimbangan Partai dan Dewan Pakar Partai yang nantinya akan menentukan apakah yang bersangkutan akan dipecat sebagai kader partai ataupun hanya diberikan sanksi.

 "Kita besok atau lusa akan lakukan permintaan maaf. Dan itu harus dilakukan," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template