Misi Balas Dendam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Misi Balas Dendam

Misi Balas Dendam

Written By Admin Raka on Selasa, 15 Mei 2018 | 12.00.00

Persika Bakal Habis-habisan Tekuk Persiraja

KARAWANG, RAKA - Gagal mendapatkan poin saat melawat ke Padang, mematik semangat para pemain Persika Karawang agar bisa tampil maksimal di hadapan publik sendiri, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Singaperbangsa, hari ini.

Pasukan Laskar Jawara pun optimis bisa meraih poin penuh. Apalagi laga lanjutan Liga 2 tersebut, merupakan pertandingan sarat dengan gengsi. Karena saat Persika mengikuti kompetisi pramusim Piala Presiden Persiraja 2018, Aang Suparman Cs ditekuk oleh Laskar Rencong 3-1.

Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan, berapa pun skor yang nanti akan dicetak tidak menjadi patokan, asalkan bisa memenangkan pertandingan. "Kita akan melakukan apapun juga. Dan melawan habis-habisan karena besok harus menang. Tidak ada pilihan besok harus menang. Skor 1-0 juga cukup, yang penting dapat tiga poin," ujarnya kepada Radar Karawang, Senin (14/5) kemarin.

Berkaca pada pertandingan away, Ricky mengaku para pemainnya bermain sedikit tidak beruntung. Sebab, banyak peluang yang seharusnya bisa dikoversi jadi gol. "Bola selalu kena tiang gawang lawan. Mudah-mudahan besok lebih baik, dan besok keberuntungan memihak kita, sehingga kita bisa menang," katanya.

Mengenai komposisi pemain, dirinya mengaku rotasi bisa dilakukan, tergantung kondisi pemain sebelum kick off. "Kita akan lihat besok (hari ini) untuk perombakan pemain. Ada beberapa rotasi dari beberapa pemain, karena Ade Suhendra sudah pasti tidak main karena cedera. Jadi saya harus cari yang lain," ucapnya.

Kapten Persika Karawang Aang Suparman memastikan dalam laga kandang menghadapi Persiraja Banda Aceh bisa memberikan yang terbaik. "Alhamdulillah dari pemain Insya Allah siap. Mudah-mudahan besok sebelum libur Ramadan bisa ditutup dengan kemenangan, biar liburan kita lebih enak," ujarnya.

Menurut Aang, hasil pertandingan saat melawat ke Padang menjadi catatan tersendiri. Untuk itu, pilihan dalam laga hari ini adalah memberikan yang terbaik untuk Persika dan masyarakat Karawang. "Kita optimis dan pasti menang, meskipun ada pemain yang cedera. Insya Allah pemain pengganti juga cukup mumpuni, dan kita akan berikan yang terbaik buat masyarakat dan suporter Karawang," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template