Miras Diselipkan di Botol Jamu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Miras Diselipkan di Botol Jamu

Miras Diselipkan di Botol Jamu

Written By Admin Raka on Rabu, 09 Mei 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Di wilayah Kecamatan Karawang Barat masih ditemukan tujuh lokasi penjualan minuman keras, diantaranya toko-toko jamu yang kerap dijadikan kedok menjalankan aksi kejahatannya.

"Informasi dari masyarakat seketika minuman diamankan petugas, bandar akan menggantinya dengan cepat. Para oknum saat ini banyak beroperasi di toko jamu," ungkap Kasi Trantib Kecamatan Karawang Barat Ave Maman SH menyampaikan itu kepada Radar Karawang, Selasa (8/5).

Kata Ave, dari beberapa titik yang sudah razia bersama aparat kepolisian Polsek Karawang Kota didapatkan berbagai macam merek minum-minuman keras. Herannya, tindakan tegas yang ditempuh itu sama sekali tidak membuat jera pedagang untuk tidak menjual miras lagi. "Informasi masyarakat distribusi miras itu menggunakan mobil box," ucapnya.

Sejauh ini, tandas Ave, dari beberapa titik yang sudah dilakukan penindakan masih tetap saja ada yang nakal mengedarkan miras. "Sejauh ini apalagi mau mendekati bulan ramadan, kita terus gencar melakukan razia," ujar Ave seraya menambahkan jika petugas selalu melakukan pendekatan personal terhadap pemilik toko jamu untuk tidak menjual miras.

Bukan hanya menindak para oknum penjual miras yang ada di wilayah Karawang Barat, melainkan kata Ave, pihaknya juga bersama kepolisian gencar melakukan penindakan terhadap kumpulan motor dan lainya untuk membubarkan riungan yang seringkali ditemukan sedang berpesta miras. "Masyarakat harus melaporkan kepada aparat baik RT maupun RW atau Linmas seketika melihat ada yang menjual miras," ucapnya.

Sementara itu, Camat Karawang Barat Lasminingrum SH menyampaikan, pihaknya melalui Kasi Trantib selalu melakukan pengamanan wilayah. Seperti operasi penyakit masyarakat (Pekat). "Kami yakin pihak kepolisian lebih tahu dari kami. Sebab, seringkali begitu laporan peredaran masuk polisi sudah lebih dulu bertindak melakukan razia," ucapnya. (apk)

Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template