Meski Puasa Latihan Tetap Berjalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Meski Puasa Latihan Tetap Berjalan

Meski Puasa Latihan Tetap Berjalan

Written By Admin Raka on Senin, 21 Mei 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Meski sedang berpuasa, namun para anggota Taekwondo Bintang Alam sangat antusias dalam berlatih. Motivasi tinggi untuk meningkatkan kemampuan menjadi penyebabnya, sehingga mampu meraih prestasi.

"Ingin mendapatkan prestasi sama membahagiakan orang tua, makanya aku ikutan Taekwondo," ujar Fitri Andriani, siswa SMKN 1 Jatisari, kepada Radar Karawang, Minggu (20/5) kemarin.

Ia menambahkan, untuk mencapai hal itu, maka harus ada pengorbanan yang dilakukan. Dengan demikian, wanita berparas cantik itu, tetap semangat dalam mengikuti jadwal latihan yang sudah ditentukan oleh Taekwondo Bintang Club. "Walaupun puasa juga, aku tetap ikutan latihan. Agar kemampuanku semakin bertambah, sehingga keinginanku bisa tercapai," katanya.

Ia mengaku, perjuangan yang tengah dilakukannya membuahkan hasil yang mumaskan, karena pernah mendapatkan juara 1 ISTC Tingkat Nasional. "Alhmandulillah, aku senang banget pernah membawa nama baik Bintang Club di kancah nasional," akunya.

Anggota taekwondo lainnya, Muhammad Alif Dimas Putra, siswa MI Al Ahliyah Kotabaru mengatakan, meski dalam kondisi berpuasa, hal itu tidak membuat untuk bermalas-malasan. Karena mengingat ingin meningkatkan kemampuannya dalam ilmu bela diri, dirinya selalu giat berlatih. "Walaupun bulan puasa juga, aku mah selalu giat berlatih, soalnya ingin mendapatkan banyak prestasi di taekwondo," akunya.

Sementara itu, pemilik sekaligus pelatih Taekwondo Bintang Club, Yakub Thenu, berpesan kepada anak didiknya untuk selalu giat berlatih, agar kemampun semakin bertambah, sehingga pada saat mengikuti kejuaraan bisa mendapatkan hasil yang memuskan. Selain itu dia berharap, dengan adanya sekolah bela diri, dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesehatan. "Saya harap, mereka lebih disiplin lagi dalam berlatih serta bisa membawa kesehatan Karawang lebih sehat lagi. Sehingga terhindar dari hal-hal yang negatif," harapnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template