Mau Makan Sahur Disuguhi Api - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Makan Sahur Disuguhi Api

Mau Makan Sahur Disuguhi Api

Written By Admin Raka on Jumat, 18 Mei 2018 | 11.00.00

Rumah Ujang Saefuloh Ludes Terbakar

PURWAKARTA,RAKA- Diduga akibat arus pendek aliran listrik, sebuah rumah warga yang berlokasi di Kampung Gunung Karung, RT 18, RW 08, Desa Gunung Karung, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, habis dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja barang berharga milik korban ludes terbakar.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, peristiwa itu terjadi Kamis (17/5) sekitar pukul 02.00 WIB pagi saat pemilik rumah Ujang Saefuloh (50), beserta anak dan istri hendak melaksanakan sahur. Api diduga berasal dari atap rumah dan kemudian merembet kebagian bawah.

Komadan Pos Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta Wilayah Plered, Nanan Sunendar mengatakan, begitu mendapat informasi tersebut  petugasnya langsung menuju lokasi di kecamatan perbatasan Purwakarta-Cianjur itu. "Kemungkinan api berasal dari arus pendek listrik," kata Nanan.

Nanan menjelaskan, dengan dibantu oleh pihak kepolisian, Koramil Kecamatan Maniis dan warga setempat, api berhasil dipadamkan 15 menit setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian materi ditaksir mencapai seratus juta rupiah, karena semua barang-barag yang ada di dalam rumah habis terbakar," jelasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template