LSM KPMP Santuni Anak Yatim Piatu Sukaluyu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » LSM KPMP Santuni Anak Yatim Piatu Sukaluyu

LSM KPMP Santuni Anak Yatim Piatu Sukaluyu

Written By Admin Raka on Kamis, 17 Mei 2018 | 14.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Banyak cara dilakukan untuk membangkitkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Diantaranya dengan melakukan kegiatan sosial berupa santunan terhadap anak yatim. Ada harapan melalui kegiatan itu juga dapat menumbuhkan sinergitas para stakholder di lapisan masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan paranormal Ki Kusumo ini bersama LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Karawang di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, baru-baru ini. Sebanyak 500 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar desa itu hingga flyover dan sekitar lingkungan Tuparev mendapat santunan berupa uang. "Kita berharap melalui kegiatan sosial ini bisa menjalin silaturahmi diantara kita, terutama para stakeholder baik dari pemerintahan maupun lapisan masyarakat," ucap Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga mengharapkan agar kehadiran LSM KPMP bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Karawang sehingga kehadiran LSM KPMP bisa menjadi bagian dari pembangunan. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan khususnya di Kabupaten Karawang dan bisa mendapatkan respon yang baik sehingga hadirnya LSM KPMP bisa sangat bermanfaat untuk membangkitkan semangat kepedulian lingkungan untuk masyarakat," harapnya.

Sementara Ketua LSM KPMP Markas Cabang Kabupaten Karawang, Iwan Pitung mengatakan  kegiatan sosial itu merupakan wujud kepedulian dan kedekatan LSM KPMP Markas Cabang Karawang dengan masyarakat khususnya kaum dhuafa, anak yatim piatu, maupun tukang becak di Karawang kota. "Salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini semata-mata untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh anggota LSM KPMP Markas cabang Kabupaten Karawang, serta menanamkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung, dan juga guna menunjukan bahwa LSM KPMP dekat dengan masyarakat, jauh dari kata arogan, urakan maupun stigma negatif yang lainnya," ucapnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template