Lalu Lintas Sore Padat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lalu Lintas Sore Padat

Lalu Lintas Sore Padat

Written By Admin Raka on Sabtu, 26 Mei 2018 | 13.00.00

Puluhan Personil Polisi Diterjunkan 


PURWAKARTA, RAKA - Meningkatnya aktivitas masyarakat pada waktu sore hari sambil menunggu beduk Magrib atau yang biasa disebut ngabuburit, membuat jajaran Polres Purwakarta menyiagakan personelnya. Tak terkecuali jajaran Satlantas sebagai leading sector bidang Kamtibselcarlantas menerjunkan puluhan personilnya di beberapa titik.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, pengaturan arus lalulintas program tetap sore hari jelang buka puasa, yang dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Purwakarta dimulai pukul 16.30 sampai 17.30 WIB dilaksanakan beberapa lokasi rawan yang sudah di tentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Ia juga mengatakan, puluhan personilnya telah dikerahkan bertugas untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas menjelang berbuka puasa. Seperti yang diketahui, menjelang waktu berbuka puasa intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah Kabupaten Purwakarta yang biasanya dimanfaatkan warga masyarakat untuk mencari sajian makanan buka puasa atau sekedar menghabiskan waktu sembari menunggu waktunya berbuka. "Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jelang buka puasa dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya rawan kecelakaan," Ujar AKP Rizky.

Ia menambahkan, dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas jelang buka puasa oleh jajaran Satlantas Polres Purwakarta, merupakan salah satu wujud peningkatan public service terhadap masyarakat menuju Polri yang promoter. "Hal tersebut menjadi wujud peningkatan pelayanan publik menuju Polri yang promoter," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template