Laga Kedua Berbagi Poin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » Laga Kedua Berbagi Poin

Laga Kedua Berbagi Poin

Written By Admin Raka on Kamis, 03 Mei 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Tuan rumah Persika Karawang terpaksa harus puas ditahan imbang tamunya Perserang Serang pada laga lanjutan Liga 2, Rabu (2/5) sore, di Stadion Singaperbangsa.

Anak-anak asuh Ricky Nelson itu belum mampu memenuhi hasratnya merengkuh tiga poin pada laga kandang keduanya. Sementara, Perserang hanya mampu mencuri poin satu di laga tandangnya.

Meski begitu, pada pertandingan yang berlangsung 93 menit itu, Laskar Jawara bermain cukup agresif. Sayangnya daya gedor mereka belum mampu menggetarkan gawang lawan hingga turun minum. Begitupun, pihak lawan tidak mampu mengoyak gawang Persika. Hingga babak pertama berakhir, posisinya masih 0-0.

Jual beli serangan terjadi sejak awal babak kedua. Hasilnya, Persika mampu mengoyak gawang Perserang yang dijaga Galih Firmansyah, lewat tendangan penalti Tamsil Sijaya pada menit 65.
Sayangnya, sembilan menit kemudian gawang Persika yang dijaga Ghoni Yanuar Gitoyo dibalas bergetar oleh anak asuh Zainal Abidin pada menit 74 lewat tendangan Ervin Rianto Butarbutar.

Usai pertandingan, Pelatih Persika Ricky Nelson mengakui, bermain di kandang dengan hasil seri kurang memuaskan, karena tidak bisa memraih 3 poin. Namun hal ini tidak menjadikan anak asuhnya tertunduk lesu dengan skor akhir 1-1. "Tidak selamanya kita harus bermain bagus. Memang hari ini kurang pas saja, sehingga finishingnya yang harusnya bisa lebih bagus lagi, sehingga peluang yang ada bisa menjadi gol," ujarnya.

Dikatakan Ricky, perjalanan Persika masih panjang, untuk itu timnya akan berjuang lebih maksimal lagi pada pertandingan berikutnya. "Evaluasi pertama posisi di tengah dan finishing, yang saat ini masih jadi masalah. Lawan cukup percaya diri saat anak-anak melakukan bertahan," ujarnya.

Dia menambahkan, absennya Ade Suhendra juga menjadi salah satu faktor yang membuat kurang optimalnya daya gedor anak asuhnya. "Ade Suhendra dalam permainan itu cukup baik untuk melapisi semua lini, saya kehilang dia hari ini (karena sakit)," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template