KPU Jamin Debat Kedua tak Ada Gangguan Teknis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » KPU Jamin Debat Kedua tak Ada Gangguan Teknis

KPU Jamin Debat Kedua tak Ada Gangguan Teknis

Written By Admin Raka on Kamis, 03 Mei 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta memutuskan akan menggelar debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta jilid dua di hotel berbintang yang ada di wilayah tersebut. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi mendalam baik dengan para paslon dan pihak terkait. 

Ketua KPUD Purwakarta, Ramlan Maulana, mengatakan, acara debat yang akan dilaksanakan pada Kamis (3/5) hari ini itu pun akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta nasional. "Berdasarkan evaluasi dan rekomendasi dari pihak kepolisian dan dengan memaksimalisasi keamanan, maka acara debat paslon season dua akan kembali Hotel Harper Purwakarta," kata Ketua KPUD Purwakarta, Ramlan Maulana, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (2/5).

Terkait adanya sedikit gangguan teknis seperti yang pernah terjadi pada acara debat paslon sebelumnya,  Ramlan menegaskan, pihaknya menjamin bahwa hal itu tak akan terulang kembali. "Selain untuk para paslon, kami juga telah menyediakan 42 kursi bagi tiap para pendukung paslon, ormas, muspida, OKP dan para awak media," ujarnya.

Ramlan berharap, semua pihak dapat bekerja sama demi kelancaran acara tersebut. "Semoga acaranya sukses, aman dan kondusif, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," harapnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template