Korban Terseret Motor, Maling Nyemplung ke Irigasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Korban Terseret Motor, Maling Nyemplung ke Irigasi

Korban Terseret Motor, Maling Nyemplung ke Irigasi

Written By Admin Raka on Jumat, 25 Mei 2018 | 12.15.00

KUTAWALUYA, RAKA - Menjelang lebaran banyak masyarakat kelimpungan mencari dana untuk memenuhi kebutuhan. Namun jangan sampai berbuat yang malah menjerumuskan. Seperti yang terjadi di Desa Kutajaya, Kecamatan Kutawaluya, seorang pemuda bernama Dawang asal Desa Dongkal, Kecamatan Pedes, tewas dihajar massa setelah kedapatan mencuri motor warga Dusun Bedeng.

Menurut Sekretaris Desa Kutajaya Mulyadi, kejadian tersebut bermula saat korban, Kohar warga Desa Kutajaya sedang berbuka puasa sekitar pukul 18.50, dan memarkirkan motornya di depan rumah. Pada saat berbuka puasa, korban mendengar suara motor. Merasa curiga, korban lari ke depan untuk melihat situasi. Benar saja, motornya sudah dalam keadaan hidup dan siap dibawa kabur. "Pas korban buka puasa di rumah, gak tahunya suara motor hidup. Ternyata mau dicuri," ujar Mulyadi kepada Radar Karawang, Kamis (24/5) kemarin.

Belum sempat narik gas, Kohar berhasil memegangi motor yang hendak dibawa pelaku, hingga dirinya  terseret kurang lebih 5 meter. Karena korban tetap memegangi motor, akhirnya motor yang dibawa pelaku oleng dan terjatuh ke irigasi. "Saat jatuh ke irigasi, pelaku berhasil diamankan. Namun nyawanya tak tertolong karena dihakimi warga," ungkapnya.

Diketahui, pelaku berjumlah dua orang. Satu orang bernama Dian berhasil melarikan diri. Sedangkan Dawang tewas, setelah sebelumnya sempat dibawa ke RS Proklamasi.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Dusun Bedeng Robi. Menurutnya, motor korban yang sedang terparkir di depan bengkel Dusun Bedeng nyaris dibawa pelaku, namun keburu ketahuan warga. Nahas, nyawa pelaku tak tertolong setelah dihakimi warga yang mengaku kesal dengan tindakannya. "Pelaku meninggal setelah digebukin warga," katanya.

Saat dikonfirmasi melalui seluler, Kapolsek Rengasdengklok AKP Suparno membenarkan kejadian tersebut. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template