Komunitas Honda Nobar MotoGP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Komunitas Honda Nobar MotoGP

Komunitas Honda Nobar MotoGP

Written By Admin Raka on Kamis, 24 Mei 2018 | 16.30.00

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2018 dengan ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community. Keseruan nob
ar MotoGP ini diramaikan para bikers komunitas Honda CBR serta beberapa komunitas sepeda motor sport lainnya dari seluruh Indonesia.

Ada dua jadwal balap MotoGP yang dijadikan agenda nobar, yakni GP Perancis di Le Mans, Minggu (20/5) dan GP Italia di Mugello (3/6). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Nobar MotoGP akan berlangsung pada pukul 17:00-20.30 WIB, pukul 18:00-21:30 WITA, dan pukul 19:00-22:30 WIT, di 28 kota. Di pulau Sumatera, ajang ini diselenggarakan di Dealer Meulaboh (Aceh),  San Marco Cafe (Medan), Clock Cafe (Bukittinggi),  Dine & Chat (Jambi), Living World (Riau), Twenty One Cafe (Kepri), Resto OFC OPI Mall (Palembang), Tanaris Coffee (Palu), Sungai Liat (Bangka), Trully Cafe (Bengkulu), serta Martabak King (Lampung).

Sementara di Pulau Jawa bakal berlangsung di Ferris Club Cafe & Wheel (Semarang), Safety Riding Center (Yogyakarta), Cafe Dago Golf (Bandung), De Oak Cafe (Surabaya), C2C Cafe (Malang), Golden Attack Cafe (Serang), Living World (Jakarta). Pulau Bali dan Lombok pun menggandeng komunitas Honda untuk nobar di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandi Renon (Denpasar) dan Kura-Kura Waterpark (Mataram).

Di Kalimantan, acara serupa digelar di Pasar Segar (Balikpapan), Cafe Rider (Pontianak), Cafe Bukit Alaya (Samarinda), Capung Cafe (Kalsel). Pulau Sulawesi pun turut menggelar keseruan nobar bersama komunitas Honda di Cafe Mr G’s Kawasan Megamas (Manado) dan Makassar Town Square (Makassar). Di ujung timur Indonesia, keseruan nobar digelar di Score Cafe (Jayapura).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, banyaknya pecinta sepeda motor sport Honda CBR series yang memiliki DNA balap, menginspirasi AHM untuk memberikan pengalaman lebih dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP Honda Community. ”Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan melihat aksi dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan semangat juara. Kami juga berharap, acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR Series di seluruh Indonesia,” ucap Indraputra.

Tak hanya nobar, para pecinta MotoGP yang tergabung dalam komunitas itu juga disuguhi dengan berbagai kegiatan lain, mulai dari test ride Honda CBR250RR dengan trek yang mendukung, sampai Rolling City, yakni kegiatan konvoi mengitari kota tempat diselenggarakannya Nobar MotoGP Honda Community.

MotoGP menjadi salah satu agenda motor sport yang sangat menarik perhatian bikers di Indonesia. Bahkan untuk merespons dan sebagai bentuk apresiasi, tim Repsol Honda beberapa kali merilis livery tunggangan baru RC213V di Indonesia. Terakhir, mereka menyapa Indonesia sebuah acara khusus (20/2), di Kemayoran, Jakarta Pusat. (psn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template