Klub Motor Sumbang Pengeras Suara - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Klub Motor Sumbang Pengeras Suara

Klub Motor Sumbang Pengeras Suara

Written By Admin Raka on Senin, 14 Mei 2018 | 17.30.00

PURWASARI,RAKA- Musala Nurul Huda, Dusun Tamelang, RT 05, RW 03, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, mendapat bantuan perlengkapan musala dari Yamaha Scorpio Club Bandung.

Anggota Yamaha Scorpio Club Bandung, Taopik mengatakan, kegiatan komunitas ini tidak hanya berkumpul sekedar kopdar, tapi juga memperhatikan lingkungan dengan mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan, tidak melulu dilakukan di satu tempat tapi juga diberbagai daerah yang membutuhkan. "Kali ini, kami berikan bantuan perlengkapan musala, seperti pengeras suara untuk Musala Nurul Huda di Tamelang ini. Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang biasa kami lakukan setahun sekali," katanya, pada Radar Karawang, Sabtu (12/5) kemarin.

Dipilihnya Musala Nurul Huda, tambah Taopik, dia melihat musala ini sangat membutuhkan. Terlebih, musala tersebut berada di lingkungan rumahnya. "Ya saya kuliah di Bandung. Kebetulan musala di lingkungan saya sedang dibangun, jadi saya arahkan bantuan ini kesini. Mudah-mudahan saja bisa membantu, meningkatkan syiar Islam di kampung halaman," ucapnya.

Ketua pembangunan Musala Nurul Huda, Cecep Suherman menambahkan, meski saat ini pembangunan musala masih pengecoran tiang, tapi bantuan berupa pengeras suara tetap dibutuhkan untuk kelengkapan musala. "Kebetulan pengeras suara di musala ini yang lama sudah jelek, sekarang ada bantuan saya ucapkan terima kasih. Memang ini dibutuhkan juga, meskipun saat ini pembangunan masih pengecoran tiang," paparnya.

Dia berharap, bantuan dari pihak lain bisa kembali datang untuk kelancaran pembangunan musala ini, agar pembangunan musala bisa cepat selesai. "Musala ini satu-satunya di lingkungan kami, jadi sangat diperlukan untuk beribadah. Sayangnya, untuk bulan puasa ini, musala belum bisa digunakan. Tapi, kalau untuk tarawih bisa di masjid jami. Kami berharap, donatur lainnya bisa kembali datang," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template