Kelompok Cikampek Dilumpuhkan dengan Pelor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kelompok Cikampek Dilumpuhkan dengan Pelor

Kelompok Cikampek Dilumpuhkan dengan Pelor

Written By Admin Raka on Kamis, 24 Mei 2018 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Aparat kepolisian Karawang terpaksa menghadiahi timah panas di betis Bodong (19) pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Cikampek. Pelaku yang tidak segan-segan melukai korbannya ini selalu beraksi dengan gerombolannya yang berjumlah 6 orang.

"Baru saja kita menangkap DPO Curas yang diduga sudah melakukan curas berkali-kali di wilayah hukum Polres Karawang. Untuk kasus ini ada 7 pelaku yang terjadi pada sabtu (3/2) lalu. Dari 7 orang itu dua orang sudah diamankan terlebih dahulu, 1 lagi berhasil kita tangkap, sehingga masih ada 4 daftar pencarian orang (DPO)," ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Rabu (23/5) di Mapolres Karawang.

Kata Slamet, modus operasi yang dilakukan pelaku adalah tabrak ancam rampas setelah menakuti korbannya dengan senjata tajam. Pelaku memberhentikan korban yang menggunakan sepeda motor dengan cara menabrakannya sampai terjatuh, dan mengancam korban dengan senjata tajam agar menyerahkan barang berharga milik korban. "Saat penangkapan yang bersangkutan melawan petugas, maka yang bersangkutan dilumpuhkan dengan tembakan dibagian kaki," kata kapolres.
Akibat perbuatan itu, terang kapolres pelaku dijerat dengan pasar 365 KUHPidana dengan tuntutan sembilan tahun penjara. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template