Karyawan Swasta Tewas Gantung Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karyawan Swasta Tewas Gantung Diri

Karyawan Swasta Tewas Gantung Diri

Written By Admin Raka on Selasa, 15 Mei 2018 | 14.30.00

KOTABARU, RAKA - Warga Dusun Gandoang RT01/08, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kotabaru dan sekitarnya digegerkan oleh salah seorang warganya yang meninggal dunia akibat gantung diri. Korban yang bernama Susilawati itu, meninggal sebelum melakukan aktivitas rutinnya bekerja di PT.Seyon, Senin (14/5).

Menurut suami korban, Adi, tidak ada sesuatu yang janggal di pagi hari itu. Semua masih berjalan seperti biasanya. Sekitar pukul 06.00 WIB, Adi berangkat mengantarkan anaknya ke sekolah. Kondisi korban pada saat ini menurutnya masih berada di rumah belum berangkat ke tempat kerja. "Saat mengantar anak sekolah, istri saya masih di rumah. Paman korban, Pak Wawan Gunawan juga tahu," kata Adi.

Lebih lanjut dia menyampaikan, saat dirinya kembali ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB untuk menjemput istrinya untuk mengantar ke tempat kerja. Baru terlihat ada sesuatu yang janggal. Pasalnya sebelum berangkat kerja, istrinya memiliki kebiasaan memanaskan kendaraan. Namun, pagi itu kondisi tersebut tidak dilakukan. "Setelah membuka  pintu rumah, melihat istri saya dalam posisi leher terikat dengan kain (samping kebat) yang diikatkan ke bambu atap rumah," bebernya.

Merasa kaget dengan kondisi tersebut, diapun langsung berteriak meminta tolong agar warga ikut membantu. Teriakan itu terdengar oleh Wawan Gunawan dan langsung menghampiri. "Kita berdua langsung menurunkan Susi," katanya.

Setelah diturunkan, tambah Adi, denyut nadi istrinya masih ada, dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Titian Bunda. Namun sesampai di rumah sakit, korban meninggal dunia. "Pas sampai rumah sakit, Susi sudah meninggal dunia," terangnya.

Sementara Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha membenarkan bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri. Saat mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut, dia mengutus anggotanya untuk turun ke tempat kejadian perkara (TKP). "Karena saya sedang rapat. Kanit Reskrim yang ke TKP. Kami juga langsung menghubungi unit identifikasi dan meminta keterangan para saksi," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template